Sukses

Entertainment

Banjir Pujian Serta Dinanti, Film Nussa Tambah Jadwal Penayangan Spesial

Fimela.com, Jakarta Film Nussa telah berhasil menggelar penayangan spesial di 8 kota. Dari penayangan tersebut, akhirnya diketahui betapa tinggi antusias masyarakat dalam menantikan film animasi ini untuk ditonton. Terbukti bahwa penayangan sebelumnya terjual habis.

Alhasil, film Nussa menambah penayangan terbatasnya sebelum rilis di bioskop pada 14 Oktober 2021 mendatang. Untuk diketahui, penayangan spesial film Nussa akan dilaksanakan di CGV Festive Walk (Karawang), CGV Sadang Terminal Square (Purwakarta), CGV Transmart Cirebon, dan CGV Kediri Mall pada Sabtu, 2 Oktober 2021.

Sementara pada Minggu, 3 Oktober 2021, petualangan seru Nussa dan Rara juga bisa disaksikan secara eksklusif di CGV Roxy Square Jember, CGV Transmart Mataram, CGV Plaza Mulia (Samarinda). Masyarakat yang telah siap menyaksikan film Nussa pun dihimbau untuk segera memiliki tiket sebelum kehabisan sebagaimana sebelumnya.

Banjir Pujian

Dalam penayangan spesialnya pada minggu kemarin, film Nussa dibanjiri pujian oleh para penonton karena berhasil menampilkan animasi dengan kualitas visual yang tinggi. Film yang tayang perdana di Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) ke-25 dalam kategori Family Section di Korea Selatan ini dinilai akan memberi gebrakan dan warna baru bagi industri animasi Indonesia.

Sebagaimana yang dikatakan oleh salah satu anggota sinematografi UNAIR Surabaya bahwa Nussa adalah sebuah gebrakan di dunia animasi Indonesia. Menurutnya, secarakeseluruhan film Nussa sangat bagus dan bisa ditonton untuk semua kalangan.

"Juga memiliki penyampaian pesan yang mudah dicerna. Film ini juga didukung dengan animasi yang bagus," tuturnya.

Sementara Amanda dari Biems Theater Universitas Bunda Mulia juga melayangkan pujiannya. "Akhirnya ada film Indonesia dengan paket cukup lengkap. Dari animasi, alur cerita, pesan moral, hingga jokes-nya dipikirkan dengan detail. Banyak sekali pesan yang bisa diambil dari cerita yang mudah dipahami semua umur," paparnya.

Penghargaan untuk Kreator

Antusias dan apresiasi yang tinggi diberikan oleh publik usai penayangan secara eksklusif. Tentunya hal ini membuat cerator film Nussa merasa bangga dan bahagia. Apalagi untuk membuat film animasi dengan kualitas visual dan cerita yang baik, mereka harus bekerja keras selama 3 tahun.

Ryan Adriandhy selaku Co-Produser film Nussa mengatakan bahwa bukan perkara mudah untuk melahirkan animasi dengan visual yang dapat memukau mata para penonton. Karena untuk satu adegan saja, film Nussa harus dikerjakan oleh ratusan orang. Adegan selama 5 detik bahkan membutuhkan proses pembuatan selama berbulan-bulan.

"Animasi Nussa ini kami persembahkan untuk memberikan hiburan berkualitas untuk masyarakat luas. Jadi sebuah penghargaan besar bagi kami saat mengetahui banyak masyarakat yang berbondong-bondong pergi ke bioskop untuk menyaksikan karya yang kami buat degan hati ini," ucapnya.

Ia pun berharap pada saat rilis di bioskop nanti, film Nussa bisa dinikmati oleh lebih banyak masyarakat. Karena film initidak hanya menyuguhkan kualitas animasi terbaik karya anak bangsa Indonesia, tetapi menghadirkan pesan moral yang baik, tak hanya untuk penonton anak, tapi juga dewasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading