Sukses

Entertainment

Perut Lesti Kejora Kembali Jadi Sorotan Netizen

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah baru saja bertemu dengan Lesti Kejora. Kabar tersebut diketahui dari akun instagram keduanya yang memperlihatkan kebersamaan, Rabu (29/9/2021).

Aurel Hermansyah membagi foto dirinya dengan Lesti Kejora. Di situ, kedua perempuan yang sedang hamil itu terlihat tersenyum manis ke arah kamera.

Aurel saat itu memakai pakaian putih putih hitam dengan menggunakan belt. Sedangkan Lesti Kejora memakai pakaian putih coklat lengkap dengan belt.

"Dede Lesti, sehat-sehat ya bumil cantik dan baik hati," tulis Aurel Hermansyah dalam keterangan fotonya.

Lesti Unggah Foto yang Sama

Senada dengan Aurel Hermansyah, Lesti juga mengunggah foto kebersamaan mereka. Bedanya, istri Rizky Billar memamerkan dua foto dengan anak Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu.

"Mama Nur @aurelie.hermansyah sehat-sehat ka Lolly," tulis Lesti Kejora dalam keterangan fotonya bersama istri Atta Halilintar itu.

Perut Lesti Jadi Sorotan

Belum lama diunggah, foto tersebut pun menjadi sorotan publik lantaran perut Lesti terlihat lebih besar dibandingkan Aurel Hermansyah yang diketahui menikah lebih dulu daripada sang pedangdut.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menikah pada 3 April 2021. Sedangkan Lesti dan Rizky Billar mengadakan akad nikah secara negara pada 19 Agustus 2021.

"Kok perutnya gedean ka Lesti ya? Apa duluan ka Lesti yang hamil daripada ka Loloy?" tanya akun traxessa. "Lesti sudah hamil berapa bulan? Kok sudah gede aja?" tanya akun yesmeima. "Duluan Aurel yang hamil, kok lebih besar perutnya dedek ya, heran," kata akun ayu_ashkyn.

Meski begitu, ada beberapa netizen yang membela Lesti. Menurut mereka perut Lesti lebih terlihat besar karena memakai pakaian lebih ketat dibandingkan Aurel Hermansyah.

"Lesti itu pakai baju ketat, beda sama Loly yang pakai baju longgar," timpal akun Leslar_till_jannah_.

Seperti diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar mengaku sudah menikah sirih pada awal tahun sebelum melangsungkan pernikahan secara negara. Sayangnya baik Lesti maupun Billar enggan membeberkan kapan tanggal pastinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading