Sukses

Entertainment

5 Potret Donny Michael Pemain Sinetron Naluri Hati Saat Pakai Kacamata

Fimela.com, Jakarta Dalam sinetron Naluri Hati, Donny Michael memerankan tokoh Gilang. Rencana licik kerap ia lakukan demi mendapatkan harta milik Nayla alias Dinda, yang diperankan Shanice Margaretha. Peran antagonis melekat pada Donny sejak mendapat peran serupa di sinetron Berkah Cinta.

Terlepas dari perannya di sinetron Naluri Hati, di media sosial Donny tampak seperti sosok ayah dan suami idaman. Ia kerap membagikan potret kebersamaannya dengan keluarga kecilnya.

Tidak hanya itu, Donny Michael juga termasuk sosok pria yang fashionable. Beberapa kali ia mengunggah foto ketika mengenakan kacamata hitam. Berikut 5 potret Donny Michael saat mengenakan kacamata hitam.

Kemeja Gambar Daun

Donny Michael terlihat keren ketika ia mengenakan kacamata hitam. Bintang Badai Pasti Berlalu ini menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan kemeja bergambar daun.

Kamera

Donny Michael terlihat serius saat mengabadikan momen melalui kamera. Ia tampil memukau dengan kacamata hitam dan kaus hitam.

Bersama Anak

Ketika menghabiskan waktu bermain dengan anaknya di kolam renang, Donny Michael tampil memesona dengan mengenakan kacamata hitam.

Promo

Tahun lalu, Donny Michael dipercaya menjadi pemeran utama dalam sinetron Istri Kedua. Dalam rangkaian promo itu, ia bersama pemain lainnya yaitu Aryani Fitriana, Indah Indriana dan Marcel Chandrawinata tampil kompak dengan mengenakan kacamata hitam.

Golf

Momen ketika bermain golf, Donny Michael tampil stylish dengan mengenakan kacamata hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading