Sukses

Entertainment

Buka-Bukaan Dhena Devanka, Gugat Cerai Jonathan Frizzy karena Suaminya Selingkuh dengan Istri Orang

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat menutup rapat perihal detil masalah yang mendasari gugatan cerainya pada Jonathan Frizzy, Dhena Devanka akhirnya mau sedikit buka suara. Saat sidan mediasi lanjutan yang digelar Kamis (30/9/2021), ibu tiga orang anak itu mengaku sudah mantap untuk berpisah dengan Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy.

Selain pada awak media, hal itu juga sudah ia sampaikan pada hakim mediasi. Secara tegas, Dhena menyebut jika ia sudah tak mau lagi melanjutkan rumah tangga dengan Jonathan Frizzy.

"Saya saat mediasi pertama saya tekankan lagi ke pak Hakim, saya tidak mau lanjut. Saya sampe bilang 3 sampai 4 kali, saya tidak mau. Saya sudah bilang dari awal, sudah tidak bisa dipertahankan, sudah tidak ada perbaikan," ungkap Dhena Devanka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Karena Perselingkuhan Ijonk

Dalam kesempatan tersebut, Dhena Devanka juga mulai terbuka tentang pokok permasalahannya dengan Ijonk sampai berujung ke meja perceraian. Secara terang-terangan, ia menyebut jika dalam gugatannya, memang ada isu perselingkuhan sang suami yang dijadikan alasan ke Pengadilan Agama.

"Salah satu di gugatan saya ya memang cekcok, cekcoknya itu memang karena adanya dugaan perselingkuhan, jadi sekarang saya buka nih. Awal-awal saya masih menutupi, saya di gugatan cerai, saya buka, karena ada dugaan perselingkuhan," tuturnya.

Tak Cuma Sekali

Meski tak mau mengungkap siapa sosok orang ketiga yang menjadi duri dalam rumah tangganya dengan Ijonk, namun Dhena menegaskan jika perselingkuhan yang dilakukan Jonathan Frizzy tak cuma sekali. Parahnya lagi, Dhena menyebut jika suaminya itu berselingkuh dengan perempuan yang sudah memiliki suami.

"Sebenarnya gini ya teman-teman, kejadian ini (perselingkuhan) bukan yang pertama, jadi di tahun 2019 juga sudah kejadian yang pertama, dengan seorang wanita yang mana itu istri orang juga. Jadi itu kejadiannya juga udah dari beberapa tahun yang lalu, dari 2016 ya, nah itu ketauan sama saya tahun 2019, yaudah," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Rumah Tangga Tengah Kisruh, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Terlihat Makan Bersama
Artikel Selanjutnya
Keluarga Benarkan Ada Kedekatan Antara Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti