Sukses

Entertainment

Kesha Ratuliu Geram Dituduh Suka Menghabiskan Uang

Fimela.com, Jakarta Artis Kesha Ratuliu sedang menikmati babymoon dengan sang suami, Adhi Permana. Namun momen bahagia itu dirusak salah satu warganet karena menuduh mereka apa yang dilakukan itu hanya menghabiskan uang.

Hal itu diketahui dari instagram stories Kesha Ratuliu, Kamis (30/9/2021), di mana dia mengunggah tangkapan layar DM netizen. Awalnya Kesha membagikan beberapa foto dan video babymoon dengan suami di salah satu restoran yang berkonsep akuarium di Nusa Dua, Bali.

Kemudian salah satu warganet langsung memberikan komentar negatif di unggahan terbaru Kesha Ratuliu itu. "Adhi tuh kerja apa si? Kok kalian kerjanya ngabisin duit," tanya netizen.

Balasan Menohok kesha Ratuliu

Tak terima dapat komentar negatif dari warganet, Kesha Ratuliu langsung membalasnya. Menurut keponakan Mona Ratuliu, uang memang didapat untuk dihabiskan.

"Pokonya halal, ya emang cari duit buat diabisin, abis buat apalagi? Kita juga nggak lupa nabung dan (sensor) kok jadi tenang aja," jawab Kesha Ratuliu.

Selanjutnya, Kesha Ratuliu mengaku heran dengan orang yang selalu ikut campur urusan pribadinya. "Bingung nggak sih sama orang gini?" ujar Kesha.

Bukan Pertama Kali

Ini bukan pertama kalinya Kesha Ratuliu mendapat komentar negatif dari warganet. Sebelumnya, keputusan melahirkan secara sesar juga sempat jadi perdebatan di masyarakat.

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana menikah pada 7 Februari 2020 di salah satu gedung mewah di kawasan Jakarta Selatan. Kala itu, pernikahan mereka kental dengan adat sunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading