Sukses

Entertainment

Hari Batik Nasional, 11 Artis Kenakan Batik Ini Cantik Memukau

Fimela.com, Jakarta Hari Batik Nasional diperingati setiap tanggal 2 Oktober setiap tahunnya. Biasanya, masyarakat Indonesia pada hari tersebut mengenakan batik. Tak hanya asyarakat biasa, kalangan artis pun kerap ikut merayakannya.

Sebagaimana diketahui, Batik adalah salah satu warisan budaya Indonesia yang telah diakui oleh UNESCO. Kini, batik tak lagi merupakan busana yang digunakan dalam acara resmi. Karena banyak juga trend fashion yang memadupadankan batik sebagai busana sehari-hari.

Berikut adalah sederet artis yang pernah mehgenakan busana batik. Mereka pun terlihat begitu memukau dengan busana batik yang memiliki beragam gaya. Seperti apa?

Luna Maya

Batik yang dikenakan Luna Maya ini memiliki model seperti dress. Kecantikan Luna dengan batik dengan rancangan yang modern ini membuat dua pesona bergabung menjadi satu.

Cinta Laura

Busana batik yang dikenakan Cinta Laura begitu tampak elegan. Dengan rancangan modern, Cinta pun telrihat sangat cantik. Ia mengaku sangat bangga dengan busana yang dikenakannya tersebut.

Bunga Citra Lestari

Bisa tampil cantik, Bunga Citra Lestari pun terlihat semakin menawan dengan busana batik yang dikenakannya. Dengan konsep heritage, Bunga pun tampak sangat elegan nan anggun.

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda juga terlihat sangat cantik dan memesona dengan busana batik yang dikenakan. Batik yang dikenakannya memiliki model kebaya. Meski kesannya sederhana, namun membuat pemakainya sangat anggun.

Lesti Kejora

Lesti Kejora juga pernah mengenakan busana batik. Ia pun tampak sangat memukau dengan gaya batik dngan hijab tersebut.

Aurel Hermansyah

Busana batik yang dikenakan Aurel ini bisa jadi untuk pemakaian di acara yang relatif santai atau sehari-hari. Aurel pun terlihat sangat cantik dengan dress batik yang dipakai.

Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar

Batik kini memang telah menjadi busana yang akrab di masyarakat. Seperti dua sahabat Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella yang tampak memukau dengan busana batik hijab.

Anya Geraldine

Busana batik yang dikenakan Anya Geraldine ini merupakan sebuah dress dengan aksesoris belt dengan corak warna yang dibuat sama. Tak hanya cantik, Anya terlihat sangat anggun dan elegan.

Raisa

Raisa begitu cantik mengenakan busana batik. Dengan model rancangan yang terkesan modern, Raisa pun terlihat semakin anggun menawan.

Chelsea Olivia

Dalam pemotretan maternity yang dilakukannya, Chelsea Olivia terlihat mengenakan busana batik. Chelsea begitu memesona dengan busana batik dengan kesan modern yang dipakai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading