Sukses

Entertainment

Paula Verhoeven Beri Bocoran Nama Anak Keduanya

Fimela.com, Jakarta Usia kandungan Paula Verhoeven sudah akan menginjak 9 bulan. Tentunya, segala persiapan telah dilakukan oleh Paula dan Baim Wong. Salah satunya adalah nama anak keduanya kelak. Karenanya, banyak orang merasa penasaran.

Kala melakukan kegiatan photoshoot maternity bersama Nagita Slavina, Aurel Hermansyah, dan Lesti Kejora, Paula pun mendapatkan pertanyaan dari Aurel. Namun, Paula belum berani mengumbar nama anak keduanya. Ia hanya memberikan inisial saja.

"Namanya depannya 'K' atau apa Kak?," tanya Aurel Hermansyah di kanal YouTube Rans Entertainment, baru-baru ini.

"K," jawab Paula Verhoeven sembari tersenyum.

Beberapa Kandidat

Paula Verhoeven pun melanjutkan bahwa dirinya masih memiliki sejumlah kandidat nama untuk anak keduanya nanti. Namun, sampai saat ini dirinya mengaku masih bingung memutuskan pilihan nama yang cocok untuk sang bayi setelah lahir.

"Udah ada beberapa pilihan (nama), cuman belum memutuskan yang mana," ucapnya kepada Aurel Hermansyah.

Santai

Paula Verhoeven memang terkesan santai dalam urusan nama anak. Ia pun mengambil contoh pengalaman dari anak pertamanya, Kiano Tiger Wong yang muncul setelah sang bayi lahir.

"Ya jangan sedih, 'Kiano' juga perdebatan sengit itu ada waktu saat Kiano udah lahir," tutur Paula Verhoeven.

Tak Setuju

Paula pun akhirnya menguak bahwa sebenarnya ia tak begitu setuju ketika suaminya akan menyematkan nama Tiger pada nama anak sulungnya. Namun, karena ia tak mau berdebat panjang tentang nama anak, Paula pun mengalah.

"Ya kan Tiger aja awalnya lu nggak mau kan," kata Nagiva Slavina

"Lah itu dia, lama-lama males debat kan yaudah lah ya. Dia kan memberikan namanya arti-arti yang menurut aku bagus dan make sense. Ya udah lah," papar Paula Verhoeven.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
7 Artis Ikut Fashion Show di Luar Negeri, Dinda Hauw Menawan Pakai Gaun
Artikel Selanjutnya
Berkat Media Sosial, 5 Artis Indonesia Ini Menikah