Sukses

Entertainment

Selebgram Andrea Gunawan Ungkap Kiat Tampil Cantik dengan Perhiasan Emas

Fimela.com, Jakarta Andrea Gunawan yang dikenal merupakan selebgram sekaligus content creator memiliki jurus rahasia bagaimana selalu tampil cantik dalam setiap kesempatan. Selain dari dalam, dukungan dari luar pun diperlukan.

Selebgram yang pernah viral disorot netizen karena pernyataannya mencari pasangan yang gajinya di atas Rp 250 juta sebulan itu menyebut bahwa perhiasan diperlukan untuk tampil cantik. Seperti kalung emas yang menurutnya menjadi perhiasan wajib untuk dikenakan.

"Kalung membuat leher terlihat lebih jenjang dan menarik, tentu ini menunjang penampilan busana yang dikenakan," kata Andrea Gunawan saat acara 'Virtual Launch Event In Gold We Bold', Jumat (1/10/2021).

 

Harus Sesuai

Menurutnya, warna emas pada perhiasan lebih matching dipadupadankan dengan model busana dalam berbagai situasi. Andrea Gunawan menambahkan bahwa menggunakan perhiasan juga harus menjadi diri sendiri. Karenanya, setiap orang harus tahu karakternya dan perhiasan yang pas.

Ia menambahkan bahwa ketika seseorang tahu karakter diri dan mencocokannya dengan perhiasan, maka ia akan merasa percaya diri. Karena itu, tidak ada salahnya menggunakan perhiasan yang bold. 

"Jadi be yourself jadi choose happy, kalau ingin go bold go enggak perlu takut sama statement orang lain, selama happy dan pede akan membuat lebih bersinar," kata dia.

Jadi Investasi

Tak hanya menunjang penampilan, menurut Andrea Gunawan, sebagai logam mulia, emas juga memiliki lindung nilai sehingga bisa menjadi investasi. Hal ini sesuai dengan pernyataan E-Commerce Director UBS Gold, Michael Yahya.

“Dengan menggunakan bahan dasar solid gold berkadar delapan karat, perhiasan Axel Vinesse by UBS Gold dijamin memiliki daya tahan yang sangat lama. Selain itu, solid gold yang dipilih juga memiliki sifat hypoallergenic yang tidak akan menyebabkan efek samping terhadap kulit seperti gatal maupun alergi,” kata Michael Yahya.

Axel Vinesse by UBS Gold melepas 9 koleksi jenis perhiasan emas dengan total 53 produk yang mengusung konsep Bold, Edgy dan Urban. Antara lain Arta, Kubas, Geometrie, Raina, Comunica, Audace, Catena, Gemma, dan Clipe.

Sangat Spesial

Tersedia dalam dua warna, Italian yellow gold dan rose gold, seluruh perhiasan emas pada Axel Vinesse by UBS Gold terbagi menjadi dua jenis, signature dan unique. Khusus untuk jenis unique, hanya akan memproduksi sekali sehingga memberikan nilai eksklusif tersendiri bagi para pemiliknya.  

Michael Yahya juga menjelaskan jika seluruh produk Axel Vinesse by UBS Gold sudah tersedia dan bisa didapatkan melalui situs resmi www.axelvinesse.com. Atau, masyarakat juga bisa mendapatkan perhiasan elegan ini di beberapa marketplace ternama seperti Tokopedia Official Store dan Shopee Mall dengan nama Axel Vinesse.

"Karena ini merupakan produk yang sangat spesial dengan seri khusus dengan jumlah terbatas, Axel Vinesse akan menjamin semua pengiriman produk dilakukan secara aman. Selain itu, kami juga akan memberikan asuransi pengiriman dan packing yang rapi kepada para pembeli," papar Michael.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading