Sukses

Entertainment

Cerita Pertama Emiliano Fernando, Pemain 'Dari Jendela SMP' Bertemu Artis

Fimela.com, Jakarta Artis muda, Emiliano Fernando Cortizo menjaga konsistensi kariernya di dunia entertainment. Namanya makin dikenal, terutama saat membintangi sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV.

Remaja berdarah Australia-Indonesia ini sudaha memulai kariernya di industri hiburan sejak 2015 lalu. Selain akting, ia juga punya kegemaran bermain musik.

Enam tahun wara-wiri di televisi, Emiliano mengaku masih ingat cerita pertamanya bertemu artis. Sosok yang ia temui adalah Rizky Nazar. 

"Kalau nggak salah pertama kali gua ketemu itu Rizky Nazar waktu itu di ALPHABET. Baik banget orangnya," kata Emiliano Fernando dalam sebuah unggahan di Vidio.

Sadar Terkenal

Selain mengingat pengalaman pertama bertemu artis, Emil juga mengungkap hal menarik. Ia menyadari dirinya terkenal karena sebuah kejadian.

"Paling waktu ke Mall waktu itu. Gua abis syuting terus gue biasa aja belum sadar kalau gua ada film. Kayak normal. Terus gua ke mall terus disamperin (fans yang bilang) 'eh eh ini Farel Farel. Foto foto'," tutur Emiliano.

Gemari Film

Soal keinginan menjadi aktor, Emil mengaku sudah memilikinya sejak kecil. Menonton film membuatnya terinspirasi dan bercita-cita.

"Waktu kecil, ketika gue nonton film JAMES BOND, INDIANA JONES, gitu-gitu lah. Jadinya senang banget," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading