Sukses

Entertainment

Lesti Kejora Juga Bisnis Warung Mie Ayam, Ini 5 Potretnya yang Sederhana

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum ketika kalangan artis juga menyasar bisnis kuliner untuk ditekuni. Salah satunya adalah Lesti Kejora yang sudah memiliki beberapa jenis bisnis kuliner, termasuk sebuah warung mie ayam.

Tentunya bukan hal yang tak dipikirkan ketika Lesti membuat bisnis warung mie ayam. Sebagaimana diketahui, jenis makanan ini memiliki penggemar yang sangat banyak.

Warung mie ayam yang terkesan sangat sederhana ini dijalankan oleh keluarga di depan kediaman Lesti di kampung halaman yaitu Cianjur, Jawa Barat. Berikut beberapa potret bisnis warung mie ayam milik Lesti Kejora.

Sederhana

Berada di depan kediamannya di Cianjur, warung mie ayam ini merupakan tempat yang sederhana.

Tulisan Mie Ayam

Tampak ada tulisan mie ayam di kaca samping gerobak biru yang digunakan untuk menyajikan mie ayam.

Dilanjutkan Keluarga

Menurut Lesti, dulu ibunya yang mengelola warung mie ayam tersebut. Namun, semenjak ibunya ikut ke Ibukota, sekarang dilanjutkan oleh tantenya.

Bagian Jendela

Jendela warung mie ayam ini bertuliskan 'I like dangdut', sebagai representasi dari seorang Lesti Kejora yang merupakan biduan dangdut. 

Spanduk Lesti

Ada juga spanduk yang bergambarkan wajah Lesti Kejora. Paras ayu biduan dangdut yang dipajang tentu saja menjadi daya tarik tersendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading