Sukses

Entertainment

Arie Kriting dan Jarwo Kwat Pilih Komedian Asal Malang Sebagai Duo Komedian Berbakat

Fimela.com, Jakarta Panggung Grand Final Duo Komedian telah rampung dihelat. Para dewan juri seperti Abdel Achrian, Arie Kriting, Angel Karamoy, Cak Lontong, Nunung dan Jarwo Kwat pun telah berhasil melahirkan duo komedian yang paling berbakat.

Babak Grand Final telah menjadi momen puncak terpilihnya pasangan serasi komedian Indonesia. Dan pasangan duo yang berhasil menjadi sang juara Duo Komedian adalah Mlumah dari Malang. Mlumah terbukti menjadi yang terbaik dan berhak menyandang gelar juara Duo Komedian perdana.

Mereka berhasil mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp75 juta. Beberapa juri yang terbagi menjadi juri apatis dan juri analis telah memilih Mlumah yang tampil maksimal sebagai pemenang Duo Komedian.

Komentar Juri

Salah satu dewan juri yang memberikan nilai plus bagi duo Mlumah adalah Jarwo Kwat. Menurutnya, dalam setiap penampilannya, Mlumah selalu memberikan yang terbaik.

“Dari penampilan 6 dan sekarang tinggal 2 berarti terbukti mereka menampilkan penampilan terbaik mereka di grandfinal antara Galak dan Mlumah, dari kedua grup ini saya lebih condong untuk menjadi juara satu ini Mlumah,” ujar Jarwo.

Sementara, Nunung pun tanpa basa-basi langsung menyebut nama duo grup asal Malang tersebut sebagai pernyataan senada dengan Jarwo Kwat. "Mlumah!” kata Nunung dengan tegas.

Penampilan Maksimal

Persaingan enam pasangan kemarin malam sangat luar biasa, mereka benar-benar menampilakn penampilan terbaiknya. Galak (Bandung) menjadi juara 2 dan berhasil membawa hadiah uang tunai sebesar 50 juta. Empat pasangan lainnya yaitu GPJ (Purworejo), AB Joss (Yogyakarta), AK83 (Bandung) serta Duo Lalaki (Jakarta).

Grand Final Duo Komedian tadi malam semakin kocak dengan kehadiran Daus Separo. Dirinya ikut berperan dalam sketsa-sketsa kemarin malam. Tema-tema sketa kemarin malam pun sangat kocak dan membuat kalian geli dengan tingkah para pengisi acara Duo Komedian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading