Sukses

Entertainment

Dewa 19, NOAH dan Limbad Meriahkan Gelaran Amazing 19

Fimela.com, Jakarta Segenap penampil papan atas akan memberikan penampilan terbaiknya dalam gelaran Amazing 19. Di antara mereka yang akan memeriahkan gelaran tersebut seperti Dewa 19, Once, NOAH, Rizky Febrian, Lyodra, dan DJ Una.

Tak hanya genre pop dan rock yang akan menghibur, namun dari genre dangdut juga bakal berkolaborasi dalam gelaran tersebut. Adalah Danang, Wika Salim, Deny Caknan, Happy Asmara dan juga Ndarboy yang juga akan mempersembahkan performa terbaiknya.

Selain itu, acara yang akan dibawakan oleh Raffi Ahmad dan Luna Maya ini akan menyuguhkan penampilan Limbad, The Sacred Riana, Sule, Rina Nose, Cak Lontong, Daus Separo, Bedu, dan juga Jarwo Kwat.

Lintas Industri

Ketika berkumpul nama-nama di atas, tentu saja akan menjadi sebuah gelaran mahakarya lintas industri dalam dunia entertainment. Sebuah kolaborasi lintas genre musik, magic dan comedy yang disatukan dalam pertunjukan berkelas.

Panggung magic comedy show antara Limbad VS Cak Lontong akan menjadi duel ter-amazing ditahun ini. Limbad sang Master Fakir akan duel dengan Cak Lontong sang Master Mikir menjanjikan tidak hanya aksi spektakuler tapi juga pengalaman baru yang tak pernah dihelat sebelumnya.

Mempunyai julukan Master Fakir, Limbad dikenal sebagai sosok misterius bahkan didalam dunia magic Indonesia. Setiap aksi magic yang Limbad tampilkan selalu penuh dengan atraksi ekstrim, menantang bahaya dan selalu dilakukan tanpa ada rasa takut sedikit pun.

Sementara Cak Lontong, sebagai komedian dikenal dengan lawakan canda baku terstruktur yang dikombinasikan dengan logika yang absurd. Dalam setiap performancenya, Cak Lontong Sang Master Mikir tak hanya membuat audiencenya tertawa terbahak–bahak tapi selalu membuat audiencenya ikut berpikir.

Pasti Menghibur

Pertunjukan komedi yang dijamin spesial tentunya akan menampilkan humor yang segar dan mengundang tawa yang menggelegar. Dipastikan panggung duel antara Sang Master Fakir dan Sang Master Mikir ini akan menakjubkan dan membuat imajinasi penonton terbang mengarungi semesta canda.

Ditambah dengan adanya pPara musisi, magician dan komedian papan atas di Indonesia akan bersiap menampilkan aksi panggung dengan daya kreasi spektakuler.

Dengan konsep panggung mega imajinasi yang tak terbayangkan sebelumnya, gelaran yang merupakan momen perayaan paling amazing dari ulang tahun ke-19 GTV ini bisa dinikmati pada Sabtu (9/10) jam setengah 7 malam.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Beri Dukungan di Sidang Laura Anna
Artikel Selanjutnya
Kado Manis Rafathar untuk Sang Adik, Nagita Slavina Sampai Menangis Haru