Sukses

Entertainment

5 Potret Natalie Zenn, Bintang NALURI HATI yang Hobi Kenakan Dress

Fimela.com, Jakarta Meski berperan sebagai antagonis dalam sinetron NALURI HATI, namun banyak orang yang penasaran tentang sosok Natalie Zenn. Seperti diketahui, dalam sinetron yang semakin populer tersebut, Natalie berperan sebagai Agnes.

Dalam sinetron yang juga diperankan oleh Samuel Zylgwyn dan Shanice Margaretha itu, sosok Natalie memang selalu berpenampilan apik dan mewah. Ia pun selalu tampak cantik dengan apapun busana yang membalut tubuhnya.

Natalie sendiri dalam keseharian suka mengenakan dress. Hal itu terbukti dari unggahan di akun Instagramnya, nataliezenn24. Dan berikut potret betapa cantiknya Natalie Zenn dengan dress yang dikenakannya.

Suka Kenakan Dress

Mengenakan dress sepertinya telah menjadi hobi dari Natalie Zenn dalam keseharian. Seperti dalam foto berikut ini dimana dirinya tampak sangat cantik dengan dress berwarna kalem.

Saat Liburan

Bahkan ketika berlibur pun Natalie Zenn masih senang mengenakan dress. Dalam foto yang berlatar belakang pemandangan indah ini, Natalie tampak mengenakan dress panjang.

Selalu Cocok

Natalie Zenn sepertinya mengoleksi banyak sekali jenis dress. Dari yang berlengan, tanpa lengan, off shoulder, dan lain sebagainya.

Pujian Netizen

Tak jarang, karena aura cantiknya ketika mengenakan dress iini, Natalie Zenn kerap mendapatkan pujian dari netizen.

Anggun Menawan

Mengenakan dress, Natalie Zenn terlihat semakin anggun dan menawan hati yang melihatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading