Sukses

Entertainment

Senyum Faradilla Yoshi Pamer Hasil Test Pack, Bahagia karena Dua Garis

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan muda Faradilla Yoshi dan Bryan McKenzie. Keduanya baru saja mengumumkan kehamilan anak pertama melalui akun media sosial masing-masing. Ada senyum penuh bahagia dari pasangan yang menikah pada Minggu, 1 Agustus 2021.

Tampak dalam foto yang diunggah oleh Faradilla Yoshi, ia dan suami terlihat berpelukan. Sementara satu tangan Bryan memegang sebuah alat tes kehamilan. Alat tes tersebut menunjukkan bahwa sang istri sudah positif hamil.

"Alhamdulillah. Our little angel is on the way," kata Faradilla Yoshi di laman Instagramnya, faradillayoshi, baru-baru ini.

Bersyukur

Baik Faradilla maupun Bryan sama-sama mengucap syukur atas anugerah yang akan diamanahkan kepada mereka tersebut. Mereka pun sangat antusias karena akan segera mendapatkan momongan.

"Alhamdulillah, we’re adding a little more “Love” to our family," tutur Bryan di laman Instagramnya, ryanmckenziee.

Reaksi Teman Artis

unggahan pengantin baru tersebut langsung mendapatkan reaksi yang sangat hangat dari teman-teman sesama artis. Di antara mereka yang mengucap selamat dan doa adalah Masayu Anastasia, Elma Theana, Adi Nugroho, Ari Wibowo, Amanda Rigby, Shanice Margaretha, Donny Michael, dan lainnya.

"Bismillaaah rezeki baby twins bryan dilla stripping kita panjang smuaaaa amiinnnnn… !!!!!!" tutur Shanice Margaretha lewat akun terverifikasinya, margarethalie.

"Yeayyyyy congratsssss dilaaaa," sambung Masayu Anastasia lewat akunnya yang telah terverifikasi, masayuanastasia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading