Sukses

Entertainment

Tak Hanya Doa, Mulan Jameela Ikut Bantu Ahmad Dhani Santuni Korban Kecelakaan Dul Jaelani

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani sempat jadi sorotan usai pengakuannya masih membiayai semua korban kecelakaan Dul Jaelani beberapa waktu lalu. Terkait hal itu, rupanya Mulan Jameela juga ikut membantu suaminya menafkahi para korban.

Awalnya Mulan Jameela membenarkan sampai detik ini, sang suami masih menafkahi para korban kecelakaan Dul Jaelani. Menurutnya apa yang dilakukan pentolan Dewa 19 itu bagian dari tanggung jawab.

"Ya masih, itu bagian dari tanggung jawab. Mas Dhani punya kewajiban yang harus dijanjikan walau kejadiannya sejak 2013," ujar Mulan Jameela saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Suami Sempat Alami Kesulitan

Lebih lanjut Mulan Jameela juga membenarkan bahwa suaminya sempat mengalami kesulitan menafkahi para korban. Meski begitu, dia tetap mendukung Ahmad Dhani untuk hal tersebut.

"Selalu ada jalan menurut aku. Minta sama Allah insya Allah selama ini, walau mungkin ada masa susah karena yang ditanggung lumayan banyak. Ya Allah juga pasti menolong," tuturnya.

Tak Hanya Bantu Doa

Mulan Jameela juga memastikan, dirinya tidak hanya membantu dalam doa saja, tetapi membantu Ahmad Dhani dari segi keuangan untuk hal tersebut dengan memakai hasil kerja kerasnya sebagai anggota DPR.

"Ya kalau saya sebagai istri tidak hanya doa, dari dulu namanya suami istri ya (bantu pakai uang gaji)," ungkap perempuan kelahiran Garut, 23 Agustus 1979 itu.

 

Kecelakaan Maut

Sebagai informasi, Dul Jaelani pernah terlibat kecelakaan di Tol Jagorawi pada 8 September 2013 lalu. Saat itu, Dul yang masih di bawah umur mengendarai mobil Mitsubishi Lancer dan kehilangan kendali sehingga menabrak pembatas jalan.

Setelah itu Dul menghantam dua kendaraan lainnya, yakni Toyota Avanza dan Daihatsu Gran Max. Enam orang tewas di lokasi kejadian, sedangkan satu orang lagi meninggal di rumah sakit. Tak hanya itu, masih ada sembilan orang lain yang terluka karena kecelakaan tersebut.

Atas kejadian itu, hakim menyatakan Dul Jaelani bersalah, tetapi hakim membebaskan anak bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani dari hukuman. Selain karena berperilaku sopan selama proses persidangan, hakim saat itu juga mengatakan terjadi perdamaian antara keluarga Dul dan keluarga korban.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

What's On Fimela
Loading