Sukses

Entertainment

Momen Pertemuan Nagita Slavina dan Yuni Shara, Intip 7 Potretnya yang Begitu Akrab

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum jika Raffi Ahmad telah menjalin hubungan asmara dengan Yuni Shara sebelum akhirnya menikah dengan Nagita Slavina. Kisah asmara mereka bahkan bisa dibilang sangat dalam dan serius.

Tak heran ketika publik selalu penasaran tentang bagaimana hubungan antara Nagita Slavina dan Yuni Shara sebagai seorang yang pernah menjadi wanita spesial di hati Raffi Ahmad. Dan baru-baru ini, keduanya pun dipertemukan.

Dalam acara launching produk skincare milik Ashanty, Nagita dan Yuni menjadi tamu undangan. Dalam sebuah video yang diunggah oleh Yuni Shara di akun Instagramnya, tampak dirinya dan Nagita seakan tak ada canggung sama sekali.

Layaknya sahabat, Nagita Slavina dan Yuni Shara pun bertegur sapa. Seperti apa potret keduanya ketika bertemu muka? Berikut beberapa potretnya.

Cium Pipi

Sebagaimana kaum selebriti yang ketika bertemu teman atau sahabat, mereka akan melakukan cipika-cipiki, demikian pula ketika Nagita dan Yuni Shara bertemu. Mereka pun tampak akrab.

Peluk Pinggang

Saking terlihat akrabnya, Yuni Shara juga menggamit pinggang Nagita Slavina kala melakukan cipika-cipiki tersebut.

Sangat Akrab

Yuni Shara sepertinya datang setelah Nagita Slavina yang sudah berinteraksi dengan Ashanty sebagai tuan rumah. Ia pun tampak menyapa Nagita.

Mengobrol

Keakraban mereka pun tampak ketika keduanya terlibat dalam obrolan santai yang begitu hangat.

Selfie

Yuni Shara pun meminta kepada Nagita Slavina untuk melakukan selfie. Keduanya tampak sangat senang karena bisa bertemu dan berinteraksi.

Elus Perut

Bahkan, Yuni Shara sempat mengelus perut Nagita Slavina yang sudah terlihat membesar. 

Foto Bersama

Yuni Shara dan Nagita Slavina pun mendapatkan pujian karena bisa bersikap dewasa. Mereka bisa bersama tanpa adanya rasa canggung.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Foto Manis Yuni Shara di Awal Desember, Berharap Tak Lagi Kelabu
Artikel Selanjutnya
Alasan Nagita Slavina Gunakan Metode ERACS Saat Persalinan Anak Kedua