Sukses

Entertainment

Ulang Tahun Ke-32, 5 Potret Asmirandah Dapat Kejutan dari Jonas Rivanno

Fimela.com, Jakarta Tanggal 5 Oktober 2021 merupakan hari yang membahagiakan bagi Asmirandah, pasalnya istri dari Jonas Rivanno merayakan ulang tahun ke-32. Di hari bahagianya itu, ia mendapatkan kejutan dari sang suami.

Dalam postingannya di akun Instagram milik Asmirandah, tampak Jonas Rivanno membawa kue ulang tahun dan buket bunga. Momen bahagia itu semakin lengkap dengan kehadiran putri mereka, Chloe Emanuelle Van Wattimena.

Dalam kolom keterangan foto, Asmirandah mengunkapkan perasaannya. Berikut 5 potret Asmirandah ketika merayakan ulang tahunnya yang ke-32.

Hello 23

Dalam awal keterangan foto, Asmirandah menuliskan Hello 23. Namun di akhir tulisan, ia meralat. “Mohon maaf yaa.. tulisan diatas salah dikit.. aku ralat “Hello 32!” tulisnya.

Impian

Asmirandah mengakui jika masih banyak yang ingin ia wujudkan. “Semangattt yukk masih mudaaa kita, masih banyak mimpi yang mau kita wujudkan,” tuturnya.

Tingkah Anak

Asmirandah justru memperhatikan tingkah laku sang buah hati, Chloe. “Semalam mama yang disurprise-in tapi berasa Chloe yang dikasih surprise,” jelasnya.

Bersyukur

Menikah pada 2013, Asmirandah akhirnya dikaruniai seorang putri pada Desember 2020. “Terimakasih Tuhan karena memberikan berkat luar biasa untukku.. tahun lalu di tanggal yang sama saat itu Chloe masih di dalam perut Mama. sekarang sudah bisa nemenin Mama make a wish,” ujarnya.

Menggemaskan

Saking gemasnya, Asmirandah menyorot wajah sang putri ketika melihat ibunya mendapat kejutan kue ulang tahun. Wajah Chloe memang sangat menggemaskan ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading