Sukses

Entertainment

5 Fakta Menarik Mimi Keene, Pemeran Ruby di Sex Education

Fimela.com, Jakarta Sex Education jadi salah satu tontonan favorit masyarakat Indonesia yang tayang di Netflix. Di season ketiga yang baru rilis September kemarin, sosok Mimi Keene sukses mencuri hati para penonton.

Pemeran karakter Ruby tersebut meraih screentime yang lebih banyak di season kali ini. Berawal dari hubungan kasual, ia akhirnya terlibat romansa yang lebih serius dengan Otis, yang diperankan Asa Butterfield.

Sosok Ruby Matthew sendiri memang sangat menarik dengan statusnya sebagai murid paling populer di Moordale Secondary School. Mimi Keene menunjukkan kualitasnya dengan akting yang berkelas.

Namun apakah Mimi Keene juga punya kesamaan dengan karakter Ruby yang ia perankan? Berikut beberapa fakta menarik tentangnya.

Biodata Singkat

Mimi Keene merupakan aktris kelahiran 5 Agustus 1998 di Hertfordshire, Inggris. Ia mengenyam pendidikan diĀ  Italia Conti Academy of Theatre Arts, dan memulai karier di dunia entertainment sejak tahun 2013.

Debut di Theater

Dengan pendidikannya di dunia theater, pengalaman pertama Mimi bermain drama adalah pada tahun 2010. Ia tampil di drama berjudul Kin, memerankan Janey, gadis 10 tahun yang punya karakter agak mirip dengan Ruby.Ā 

Mulai Dilirik

Kemunculan Mimi Keene di kancah yang lebih serius dimulai dari tayanganĀ School for Stars, di mana ia membintangi dua episode. Namun namanya mulai dikenal sejak membintangiĀ EastEnders sebagai Cindy Williams.Ā 

Mimi tampil di serial yang diproduksi di BBC Studios tersebut selama 122 episode. Sejak itu kariernya makin diperhitungkan di jagat sinema dan televisi.

Mimi X Ruby

Tak bisa dipungkiri karakter Ruby sangat ikonis dengan keglamorannya di Sex Education. Dibandingkan dengan Mimi, ternyata ia punya satu sifat yang bisa dibilang mirip.

Keduanya sama-sama suka dandan dan bereksplorasi soal fashion. "Aku suka sekali mengenakan baju bagus dan high heels di tempat-tempat yang tidak semestinya, sama seperti yang dilakukan Ruby," ujarnya dilansir dari Elle.

Anjing Kesayangan

Kemiripan lain Ruby dan Mimi adalah sama-sama penyayang anjing. Bahkan Mimi kerap membawa anjingnya yang bernama Baby ke lokasi syuting.

Karena sering dibawa, ia mulai memperkenalkannya kepada para cast dan kru. Akhirnya kedua makhluk adorable ini pun sempat tampil bareng di series tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading