Sukses

Entertainment

Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla Jadi Adik Kakak di Film Backstage

Fimela.com, Jakarta Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla untuk pertama kalinya menjadi adik kakak di dalam proyek film yang sama, Backstage. Setelah setahun lebih tertunda, film tersebut dijadwalkan bakal tayang di bioskop pada 30 Desember 2021.

Dalam film yang diproduksi oleh Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment hasil kolaborasi dengan perusahaan global Astro Shaw and Nusantara, Endeavor Content, perusahaan teknologi informasi, digital dan telekomunikasi NFC Indonesia, Sissy Priscillia berperan sebagai Sandra. Sedangkan Vanesha Prescilla berperan sebagai adik Sandra bernama Elsa.

Sissy Priscilla mengaku telah menyaksikan filmnya ini saat proses pasca produksi. Sissy pun mengaku sangat puas dengan hasilnya.

"Saya puas banget-banget sama hasilnya. Kerja keras kami selama pandemi seperti sudah terbayarkan. Drama kakak-adiknya dapet, lagu-lagunya juga keren banget. Film ini wajib banget buat ditonton di bioskop," tutur Sissy Priscillia saat perilisan trailer dan poster film Backstage di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (7/10/2021).

Tayang di Bioskop

Senada dengan Sissy, Vanesha Prescilla juga mengaku sangat senang Backstage akhirnya akan tayang di bioskop. Apalagi, Backstage merupakan film yang sangat personal bagi Vanesha karena di film ini untuk pertama kalinya Ia beradu akting dengan sang kakak.

"Film ini personal banget buat aku, jadinya aku sangat excited Backstage akhirnya tayang di bioskop. Film ini akan menjadi film liburan akhir tahun yang keren banget," ujar Vanesha.

Lawan main Vanesha Prescilla, Achmad Megantara yang memerankan tokoh Michael Nara juga mengaku antusias dengan hadirnya film Backstage.

"Ini adalah pertama kalinya saya beradu akting dengan Vanesha, dan ternyata orangnya sangat terbuka. Mudah-mudahan chemistry kami di film Backstage juga bisa dirasakan oleh penonton film ini, dan bisa menghibur," harapnya.

Kata Orang di Balik Layar

Di acara tersebut juga, CEO sekaligus Eksekutif Produser Ideosource Entertainment, Andi Boediman mengaku sangat senang, film Backstage dapat tayang di bioskop di akhir tahun nanti.

"Proses panjang dari mulai proses syuting sampai akhirnya saat ini dipastikan tayang di bioskop, membuat saya lega. Hampir dua tahun kami menunggu agar film Backstage bisa tayang di bioskop." ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Produser Paragon Pictures, Robert Ronny. Dia berharap film Backstage akan mendapat respon yang baik dari para penggemar.

"Saya berharap film ini bisa mendapat respon positif dari penggemar film Indonesia, terutama untuk kalangan remaja. Cerita perjuangan seorang gadis yang ingin menjadi penyanyi dengan dukungan kakaknya ini akan memberi suasana yang hangat bagi penonton filmnya," ungkap Robert Ronny.

Di tempat yang sama, sang sutradara, Guntur Soeharjanto mengatakan film ini banyak sekali dramanya. Beruntung, akhirnya mereka bisa merilisnya di akhir tahun nanti.

"Backstage ini film yang banyak drama saat proses syutingnya, bahkan film juga sempat dihentikan saat awal pandemi. Namun, semua drama dan kerja keras kami sudah terbayar dengan tayangnya film Backstage di bioskop akhir tahun ini," kata Guntur Soeharjanto

Selain Vanesha Prescilla, Sissy Priscillia, Achmad Megantara, film Backstage juga dibintangi oleh Aulia Sarah, Karina Suwandi, Ferry Salim, Verdi Solaiman, dan Roy Sungkono.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Demi Vanesha Prescilla, Sissy Priscillia Rela ke Tempuh Jarak Jakarta-Bandung Tiap Pekan
Artikel Selanjutnya
Terlalu Overthinking, Vanesha Prescilla Ingin Punya Sikap Bodoamat Seperti Sissy Priscillia