Sukses

Entertainment

Belum Menikah, Vincent Verhaag Sudah Janjikan Kebahagiaan untuk Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tengah jadi sorotan publik usai Jessica dilamar kekasihnya itu. Belum juga menikah, Vincent sudah menjanjikan sebuah kebahagiaan untuk ibu satu anak itu.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru Vincent Verhaag yang diunggah di akun instagramnya pada Kamis (7/10/2021). Di situ dia membagikan dua potret dirinya dan Jedar, begitu sapaan Jessica Iskandar yang sedang menjalani foto prewedding.

Di foto pertama, Vincent Verhaag terlihat sedang memeluk Jessica Iskandar dari belakang. Sedang foto kedua, mereka terlihat tengah duduk dan memperlihatkan wajah fierce.

Janji Menjadi Sosok Ayah dan Suami Hebat

Dalam keterangan fotonya, Vincent menjanjikan sebuah kebahagiaan yaitu akan menjadi suami yang hebat untuk Jessica Iskandar dan ayah yang baik untuk El Barack Alexander (anak Jessica Iskandar).

"Orang bodoh mana pun bisa menjadi ayah dan suami, tetapi dibutuhkan pria sejati untuk menjadi ayah superhero, suami yang penuh kasih dan perhatian yang akan berdiri di garis depan untuk keluarganya, apa pun yang terjadi," tulis Vincent dengan menggunakan bahasa Inggris.

"Aku berjanji kepadamu bahwa aku akan menjadi superhero itu untukmu dan EL @inijedar @alexanderbarackel," tuturnya.

Rasa Syukur

Sebagai penutup unggahannya, Vincent Verhaag mengucap syukur pada Tuhan karena telah mempertemukannya dengan Jessica Iskandar. Dia pun menyinggung soal bimbingan Tuhan kepadanya selama ini.

"Terima kasih Tuhan untuk kasihMu, Aku percaya Engkau membimbingku sejauh ini dan untuk selama-lamanya dalam kerajaan surgaMu," tutup Vincent Verhaag.

Sebelumnya, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag telah menjalani konseling pra nikah. Hal itu diketahui dari instagram stories Jessica Iskandar beberapa waktu lalu.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Jessica Iskandar Pamer Momen USG, Malah Kena Nyinyir Netizen
Artikel Selanjutnya
Jessica Iskandar Umumkan Hamil Anak Vincent Verhaag