Sukses

Entertainment

Rina Nose dan Lyodra Didapuk Nyanyi Lagu Jawa di Gelaran Amazing 19

Fimela.com, Jakarta Rina Nose bakal menjadi salah satu penampil dalam gelaran Amazing 19. Dikatakan olehnya, tampil di gelaran ini merupakan satu hal yang memberikan tantangan. Pasalnya, ia yang berdarah Sunda didapuk untuk menyanyikan tembang Jawa.

"Kalau biasanya aku di program manapun, nyanyi dibikin becanda atau plesetan. Nanti opening akan dibikin serius. Nyanyi lagu Jawa. Semoga lancar," tutur Rina Nose kepada awak media, di acara preskon Amazing 19, baru-baru ini.

Tak hanya Rina Nose yang merasa tertantang dengan konsep panggung acara tersebut. Karena penyanyi muda, Lyodra juga akan bernyanyi lagu Jawa. Ia memberikan sedikit bocoran tentang lagu yang akan dinyanyikan yaitu lagu berjudul Perahu Layar.

"Karena temanya etnik Jawa. Aku akan bawakan lagu berbahasa Jawa. Aku kan dari Medan, tertantang banget. Tapi sangat happy pastinya. Nanti juga ada kolaborasi ama kak Rizky Febian, idola aku," sambung Lyodra.

Banjir Artis Penampil

Dengan mengusung konsep panggung mega imajinasi, malam puncak perayaan ulang tahun GTV tersebut akan semarak bersama deretan artis papan atas Indonesia yang dikemas dengan segala kemegahan seni pertunjukan dari berbagai genre entertainment. Kolaborasi Dewa 19 dan Noah yang akan mengobati kerinduan suasana konser band legendaris, yang semakin lengkap rasanya dengan kehadiran vokal khas Once.

Para penyanyi dengan kualitas vokal kuat seperti Rizky Febian, Lyodra, Danang siap tampil memukau. Siap–siap juga bagi yang doyan berjoged, ada Denny Caknan, Happy Asmara, Wika Salim, NdarBoy dan penampilan enerjik DJ Una bakal bikin semua bergoyang. Selain itu, pemirsa di rumah akan dijamu dengan aksi kocak Sule, Cak Lontong, Rina Nose, Jarwo Kuat, Bedu dan Daus Separo untuk melepas tawa bersama.

Aksi menakjubkan The Sacred Riana pastinya sangat dinantikan, apalagi jika Cak Lontong nekad berkolaborasi dengan Limbad, tentunya mereka siap menampilkan banyak kejutan. Semarak Panggung Mega Imajinasi Amazing 19 semakin istimewa dengan Luna Maya dan Raffi Ahmad yang akan memandu di sepanjang acara.

Terobosan Baru

Tidak hanya menawarkan sebuah pesta, kali ini GTV kembali menciptakan terobosan baru dalam perjalanannya sebagai salah satu televisi nasional, dengan meluncurkan program serial drama pada bulan Oktober ini.

“Momen perayaaan ulang tahun GTV kali ini akan menjadi milestone yang akan membawa GTV semakin dekat dengan pemirsanya melalui program–program yang memiliki cakupan pemirsa yang lebih luas lagi. Kami konsisten untuk terus menjadi televisi yang menjadi pilihan terbaik keluarga Indonesia melalui tayangan yang inovatif. Mulai dari tayangan entertainment, esports dan juga drama,” ungkap Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV.

Serial drama berjudul IPA & IPS yang siap diluncurkan merupakan adaptasi dari e-novel terlaris karya Putri Azzahra yang telah dibaca oleh 12 juta pembaca. Drama ini akan dibintangi oleh Arbani Yasiz, Sitha Marino dan Kenzo Defras.

Lalu ada program Esports Star Indonesia Season 2 dengan format tayangan yang lebih menghibur. Episode musim kompetisi tahun ini akan dikemas sedemikian rupa bersama para coah dari kalangan gamers profesional dan juga para artis serta selebriti yang akan berperan sebagai manager tim. Terpilih sebagai manager tim adalah Atta Halilintar, Olla Ramlan, Vidi Aldiano dan Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading