Sukses

Entertainment

Sule Bantah Kabar Persahabatannya dengan Andre Taulany Retak

Fimela.com, Jakarta Sule membantah kabar persahabatannya dengan Andre Taulany tengah retak. Dia menegaskan, Andre dan dirinya punya kehidupan masing-masing sehingga jarang terlihat bersama.

"Kalau sahabat, teman tidak selalu harus bareng. Chemistry, hati tetap saling mengagumi, saling mendoakan, saling bangga, banyak yang bilang Sule nggak sama Andre. Ya itu kehidupan," kata Sule di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Sule juga menegaskan hingga kini masih menjalin hubungan baik dengan pria yang kerap disapa Sultan Bintaro itu "Kita masing-masing. Tapi jalanin kita dengan kesibukan masing-masing, kita masih silaturahmi," tuturnya.

"Kalau dulu kita ketemu setiap hari. Kalau sekarang mungkin ada jarak yakni 2 minggu sekali. Karena ada program bareng sama dia," tambah Sule.

Tak Ada yang Diributkan

Selanjutnya Sule mengatakan meski jarang bertemu Andre Taulany, mereka masih saling mendukung satu sama lain, terkait apapun. Lagi pula, menurutnya tidak ada yang harus diributkan dengan sahabatnya itu.

"Nggak ada, nggak pernah (ribut). Kita saling mendoakan aja. Ribut soal masalah apa sih yang diributin? Rezeki, jodoh semua ada yang atur," ujar bapak empat anak itu.

Hanya Gimmick

Sule menambahkan, jika dia dan Andre Taulany terlihat ribut, itu hanya untuk kebutuhan konten semata. Agar acara yang dibawakan mereka banyak penontonnya.

"Ribut itu gimmick, konten, kadang ada klien yang minta kalau nggak ribut nggak seru. Jadi pernah ada yang bikin rame ada salah satu klien yang mempromosikan produknya, tapi harus ribut. Itu konten, nggak ada," terangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading