Sukses

Entertainment

Sissy Priscillia Ungkap Perbedaan Karakter di Film Backstage dengan Kehidupan Nyata

Fimela.com, Jakarta Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla ikut bermain di film Backstage. Sama seperti kehidupan nyata, di film terbaru ini, mereka berperan sebagai adik kakak.

Dalam film yang diproduksi oleh Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment hasil kolaborasi dengan perusahaan global Astro Shaw and Nusantara, Endeavor Content, perusahaan teknologi informasi, digital dan telekomunikasi NFC Indonesia, Sissy Priscillia berperan sebagai Sandra. Sedangkan Vanesha Prescilla berperan sebagai adik Sandra bernama Elsa.

Sissy Priscillia mengungkapkan perbedaan karakter aslinya dengan Sandra, salah satu yang menonjol adalah Sissy lebih kritis dibandingkan perannya di film tersebut.

"Kalau Sandra dipikir dulu ini (keinginan adiknya) bisa atau enggak dipenuhi. Kalau Sissy lebih kritis dari Sandra," kata Sissy Priscillia trailer dan poster film Backstage di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Sifat Elsa Mirip Vanesha

Selanjutnya, Sissy Priscillia mengatakan bahwa sifat Vanesha Prescilla mirip dengan Elsa. Hanya saja sang adik tidak terlalu manja seperti Elsa dan lebih mandiri.

"Manja mah tetap ya Sasha (sapaan Vanesha), tapi lebih manjaan Elsa. Kalau Sasha lebih mandiri aja," tutur istri Rifat Sungkar itu.

Kata Vanesha Prescilla

Di acara yang sama, Vanesha Prescilla mengungkapkan Sissy Priscillia tidak seperti kakak baginya. Dia menganggap perempuan kelahiran Jakarta, 5 April 1985 itu seperti temannya.

"Kalau kak Sissy menurut aku teman sih, aku bisa terbuka itu ngomong apa pun ke dia. Sosok Sandra kan ada jarak ya ke adiknya, kayak ngemong," ucap perempuan 21 tahun itu.

Film Backstage dijadwalkan tayang di bioskop pada tanggal 30 Desember 2021. Film ini tak hanya dibintangi Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia, ada pula Achmad Megantara, Aulia Sarah, Karina Suwandi, Ferry Salim, Verdi Solaiman, dan Roy Sungkono.

What's On Fimela
Loading