Sukses

Entertainment

4 Hal tentang Rumor Jisoo BLACKPINK Pacaran dengan Son Heung Min

Fimela.com, Jakarta Rumor liar baru-baru ini beredar dengan cepat di dunia maya mengenai Kim Jisoo, member BLACKPINK yang diduga berpacaran dengan Son Heung Min. Son sendiri merupakan atlet sepak bola yang saat ini memperkuat tim Inggris, Tottenham Hotspurs.

Selama ini Jisoo terbilang jarang dikabarkan dekat, apalagi berpacaran dengan figur publik lainnya. Dan ketika isu ini muncul, banyak yang penasaran akan kebenaran hal tersebut.

Beberapa sumber mengungkap indikasi yang mengarah pada adanya hubungan spesial antara Jisoo dan Son Heung Min. Simak beberapa spekulasi dan fakta menarik terkait rumor pacaran keduanya berikut ini.

Kencan di Paris?

Jisoo menjadi salah satu pesohor yang menghadiri Paris Fashion Week pada pekan kemarin, dan baru saja kembali ke Korea. Sementara itu Son Heung Min juga dikabarkan baru saja mendarat di bandara internasional Incheon di waktu yang berdekatan, juga dari Paris.

Hal itu memantik spekulasi terkait kedekatan kedua pesohor asal Korea tersebut. Netizen dan komunitas online berspekulasi Jisoo dan Son menyempatkan waktu untuk bertemu di Paris.

Gelang Couple

Indikasi yang memperkuat adanya hubungan antara keduanya adalah karena gelang couple. Diduga Jisoo dan Son mengenakan gelang yang sama yang kerap terlihat di sejumlah kesempatan.

Namun dalam sebuah wawancara, Son pernah menyatakan jika gelang yang ia kenakan merupakang gelang persahabatan yang juga ia berikan kepada rekan-rekannya. Hal itu pun tampaknya mematahkan teori fans tentang gelang couple. 

Beri Dukungan

Menarik timeline ke belakang, Jisoo sempat membuat heboh penggemar saat beberapa kali menunjukkan dukungannya untuk Son Heung Min. Tak hanya saat tim nasional sepakbola Korea Selatan berlaga, tapi juga di momen yang cukup 'mencurigakan'.

Jisoo sempatn menonton pertandingan Tottenham Hotspurs pada tahun 2019 lalu di Inggris, yang menurut beberapa fans terlalu random jika dilakukan tanpa alasan kuat. Dan alasan itu diduga karena ia punya kedekatan khusus dengan Son.

Reaksi Agensi

Setelah rumor makin panas dibicarakan netizen di media sosial, agensi Jisoo akhirnya angkat bicara. YG Entertainment memberi klarifikasi seperti dilaporkan TV Report pada hari ini, Minggu 10 Oktober 2021 pagi.

"Dengan ini, kami memastikan bahwa rumor pacaran yang menyeret nama Jisoo BLACKPINK tidak benar," tegas YG dilansir dari Allkpop (10/10). 

Mereka membuka suara karena tak ingin isu ini makin meluas dan berdampak kepada kedua nama yang disebut. "Kami khawatir kedua belah pihak mengalami kerugian karena beredarnya rumor tersebut. Karena itu kami ingin mengklarifikasinya," tegas perwakilan YG Entertainment.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading