Sukses

Entertainment

Arbani Yasiz dan Sitha Marino Bintangi Serial Drama IPA & IPS

Fimela.com, Jakarta Sebuah drama seri terbaru berjudul IPA & IPS akan segera menjadi tontonan menarik bagi publik. Drama seri ini akan diperankan oleh para pemeran muda seperti Arbani Yasiz, Kenzo Defras dan juga Sitha Marino.

Arbani, Kenzo hingga Sitha pun merasa bangga dan tentunya senang karena mendapatkan kesempatan untuk berakting dalam drama series IPA & IPS ini. Menurut Arbani, kisah yang diangkat dalam drama seri ini begitu dekat dengan kejadian di dunia nyata.

“Rasanya tuh seneng banget karena kita dipercaya untuk bermain drama series ini. Ceritanya sangat dekat dengan kejadian anak–anak remaja saat ini. Apalagi dibumbui romantisme umuran kita–kita," kata Arbani Yasiz kepada awak media, baru-baru ini.

Adaptasi E-Novel

Drama series IPA & IPS yang ditulis oleh Putri Azzahra ini merupakan adaptasi e-novel terlaris yang telah terbukti mendapatkan reaksi yang sangat positif dengan jumlah pembaca lebih dari 12 juta orang. Tangan dingin dari produser sinetron tersukses 'Ikatan Cinta' juga ikut turun tangan dalam penggarapan IPA & IPS. Pastinya kualitas dari drama series ini akan keren dan diatas rata–rata.

Mengangkat kisah yang begitu dekat dengan keseharian generasi muda Indonesia, cerita yang ditawarkan oleh drama series IPA & IPS lebih dari sekedar cinta dan romantika anak SMA. Konflik dan dinamika kehidupan keluarga yang kental membuat tayangan serial ini layak menjadi tontonan yang dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

“Di masa pandemi gini, buat anak – anak yang sekarang lagi sekolah pasti kangen banget kan sama sekolah, mengurangi kangennya dengan menonton series IPA & IPS. Untuk yang sudah kuliah dan kerja atau sudah menjadi orang tua, mungkin bisa sekalian throwback masa alu dengan menonton series IPA & IPS,” ujar Putri Azzahra.

Kisah

Bercerita tentang perseteruan antara Rifki (Arbani Yasiz), anak IPS sekaligus ketua osis SMA 2 Garuda dengan Aldino (Kenzo Defras) anak IPA yang mengikrarkan diri sebagai rival Rifki dan semua anak–anak IPS.

Tanpa banyak yang tahu, ternyata Rifki dan Aldino pernah bersahabat. Michelle (Sitha Marino) yang berada di tengah–tengah konflik, tidak mengerti kenapa keduanya bisa bermusuhan. Michelle pun bertekad kuat mencari jawaban kenapa Rifki dan Aldino musuhan.

Perpaduan konflik sengit, kisah cinta, dinamika kehidupan keluarga yang dibawakan dengan penghayatan mendalam dari akting Arbani Yasiz, Kenzo Defras hingga Sitha Marino dijamin membuat kamu terhibur dan ikut baper tentunya.

"Jadi, bakal menarik banget untuk ditonton deh setiap hari jam 18.30 WIB mulai Senin 11 Oktober di GTV,” ucap Arbani Yasiz yang diamini oleh Kenzo Defras dan Sitha Marino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading