Sukses

Entertainment

Setahun Pisah, Krisdayanti Akhirnya Bertemu dengan Raul Lemos

Fimela.com, Jakarta Diva pop tanah air, Krisdayanti akhirnya bisa melepas rindu dengan suaminya, Raul Lemos. Satu tahun terpisah Indonesia-Timor Leste akibat pandemi Covid-19, mereka berdua akhirnya bisa bertatap muka secara langsung.

Hal itu diketahui melalui unggahan Krisdayanti di Instagram pada Sabtu (9/10/2021). Dalam unggahan tersebut, KD menyebut Raul Lemos akhirnya bisa pulang ke Indonesia untuk bertemu keluarga tercintanya.

"Kau datang demi kebahagiaanku," tulis Krisdayanti.

Pelukan Hangat

Dalam momen yang dibagikan, tampak jelas kebahagiaan di wajah KD dan anak-anaknya. Diiringi senyuman sumringah, mereka saling berpelukan sebagai ungkapan rindu yang terlampiaskan.

Pemandangan tersrbut pun akhirnya juga memberikan kebahagiaan bagi mereka yang melihatnya. Di kolom komentar, banyak yang memberikan ucapan selamat dari teman-teman Krisdayanti.

Komentar Sahabat

Salah satu yang ikut berbahagia ialah composer musik Melly Goeslaw. Ia mengaku ikut senang atas pemandangan tersebut. Beberapa rekan selebritis lain pun menyampaikan ucapan yang senada.

"Ikut seneng liatnya Yati sayaaaang," tulis Melly Goeslaw.

"Yeayyyyy ❤️❤️❤️❤️ ikut senenggg met kumpullll," timpal Iis Dahlia.

"Kenapa aku bahagiaa melihatnya ❤️❤️❤️ ya Allah till jannah buat mimi dan suami dan anak2😘💋😍❤️❤️❤️❤️ ," tambah Inul Daratista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading