Sukses

Entertainment

Beredar Foto Selena Gomez dan Chris Evans Kencan, Ini Faktanya

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kabar Selena Gomez dan Chris Evans yang disebut-sebut menjalin hubungan romantis. Kabar yang belum diverifikasi ini menyebar setelah para penggemar mengumpulkan bukti kebersamaan mereka.

Pada awal Oktober lalu, pemeran Captain America itu terlihat mulai mengikuti Selena di Instagram. Namun, hingga kabar ini ditulis, Selena belum juga mengikuti Chris di Instagram. Kabar yang beredar juga menyebut jika keduanya terlibat dalam proyek film yang sama, namun pihak keduanya belum memberikan verifikasi.

Kehebohan pun masih berlanjut ketika sebuah akun Twitter mengunggah foto paparazzi yang mengklaim Selena dan Chris mengunjungi restoran yang sama. Cuitan yang diunggah pada 1 Oktober itu tersebut berbunyi, “Eksklusif: Chris Evans dan Selena Gomez terlihat meninggalkan restoran yang sama.”

Potret

Meskipun tidak berada dalam satu frame foto, tetapi netizen berspekulasi mereka sedang bersama karena mobil yang ada dalam kedua foto tersebut sangat mirip. Tidak cukup sampai situ, sebuah akun penggemar Selena di Twitter mengunggah foto lain yang memperlihatkan keduanya baru saja meninggalkan studio yang sama.

“Eksklusif: Chris Evans dan Selena Gomez terlihat meninggalkan studio yang sama di LA (1 Oktober). Rumor yang beredar mengatakan keduanya akan bermain di film yang sama setelah sebelumnya saling mengikuti di Instagram),” bunyi cuitan tersebut.

Foto yang Berebeda

Melihat kabar tersebut, para penggemar sangat mendukung hubungan keduanya. Mereka menyebut Selena dan Chris akan menjadi pasangan fenomenal Hollywood, jika kabar ini benar adanya. 

Namun dua unggahan di Twitter itu disanggah kebenarannya. Melansir E! News pada Senin (11/10), diketahui foto Selena yang pertama diambil pada November 2017 di depan studio pilates di Los Angeles. Sementara itu, foto Chris hendak memasuki mobil SUV diambil pada Oktober 2013.

Sama pula halnya dengan cuitan kedua yang ternyata juga diambil dalam waktu yang berbeda. Pada foto kedua yang memperlihatkan aktor 40 tahun tersebut mengenakan kemeja raglan, tengah keluar dari hotel di London pada Juli 2020. Sedangkan dalam unggahan tersebut, Selena baru saja keluar dari studio rekaman di Los Angeles pada Oktober 2019.

Menariknya, pada 2015 lalu dalam sebuah talk show Watch What Happens Live With Andy Cohen, Selena sempat mengaku bahwa ia tertarik pada Chris. Pelantun Who Says tersebut mengatakan bahwa Chris sangat tampan dan ia menyukainya. Hingga saat ini, baik Selena maupun Chris belum memberi konfirmasi terkait hubungan mereka.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading