Sukses

Entertainment

Diteriaki 'Selena Gomez' di Red Carpet Met Gala, Hailey Bieber Disebut Menangis

Fimela.com, Jakarta Kisah manis pernikahan Justin dan Hailey Bieber masih saja terganggu dengan ulah para haters. Di gelaran Met Gala 2021 beberapa waktu lalu, Hailey bahkan disebut menangis di red carpet saat ia dan Justin tengah berfoto dan diteriaki nama Selena Gomez.

Dalam sebuah unggahan di TikTok, teriakan tersebut adalah alasan mengapa Hailey menggunakan kacamata hitam, di mana sebelumnya ia melangkah tanpa menggunakan aksesoris tersebut.

Melihat hal tersebut, sepupu Hailey, Irlandia Baldwin mengatakan bahwa pasangan yang menikah pada tahun 2018 itu tak akan memedulikan haters. Ia juga menyebut Justin dan Hailey Bieber bahagia menjalani hidup bersama. "Mereka adalah pasangan terbahagia dan sangat mencintai satu sama lain," katanya.

Manisnya sikap Justin kepada Hailey

Melansir laman E!News, Rabu (22/9), stylist Maeve Reilly mengunggah video yang menunjukkan Justin menyanyikan lagu untuk Hailey. Menurut seorang sumber, Justin bersikap sangat manis kepada istrinya itu.

"Dia (Justin) senang berada di sana dan bahkan memberikan teriakan untuk Hailey lewat mic, 'Shoutout to my wife'," katanya.

Momen Pertama

Penampilan Justin Bieber dan Hailey di Met Gala 2021 sendiri menjadi momen kebersamaan pertama mereka di gelaran ini sejak menikah. Sebelumnya di tahun 2018 Hailey datang bersama Shawn Mendes.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading