Sukses

Entertainment

Wanda Hamidah Curhat di Media Sosial, Menyesal Pakai Asuransi

Fimela.com, Jakarta Wanda Hamidah mengungkap kekesalannya pada asuransi yang diikutinya selama ini. Dengan tulisan yang begitu tegas, ia menyatakan menyesal telah menggunakan asuransi tersebut untuk diri dan keluarganya.

"Aku menyesal pakai asuransi Prudential!" demikian tulisan dengan latar belakang hitam pada akun Instagram Wanda Hamidah, wanda_hamidah, baru-baru ini.

Dengan niat sharing atau mencurahkan kisah pengalamannya bersama asuransi yang diikutinya, Wanda berharap kejadian serupa tak terjadi pada orang lain. Dengan runut, ia pun menceritakan awal mengikuti asuransi tersebut.

"Sharing aja siapa tau berguna buat teman-teman. Saya pengguna asuransi Prudential dari tahun 2009/Kartu yang merah. Saya dan 3 anak.. 500rb/bulan.Setelah Malakai lahir tambah lagi 1 anak saya asuransi kan (kesehatan). Total 5 anggota keluarga," ujar Wanda Hamidah.

Tak Pernah Dipakai

Wanda menambahkan jika pada tahun 2020 lalu, semua anggota keluarga yang ikut dalam asuransi tersebut pun diupgrade menjadi kartu yang iuran per bulannya lebih tinggi. Ia mengatakan bahwa hampir 12 tahun ikut asuransi, tak pernah memakai sekalipun.

"Saya upgrade ke kartu hitam, naik iuranmya ke 750rb dan 1 jt sekian. Hampir 12 tahun kami menggunakan asuransi @id_prudential tidak pernah sekalipun kami pakai.

Sampai pada Minggu lalu ketika anaknya yang merupakan atlet basket harus melakukan operasi lutut karena 2 tahun ini mengalami cidera dan tidak boleh berolahraga. Tentunya, untuk seorang atlet, hal ini adalah pukulan yang berat.

"Sampai dokter menyatakan untuk segera pulih harus dioperasi. Saya dengan percaya diri merasa aman dong ada asuransi @id_prudential ! Yang dari tahun 2009 dengan susah payah saya sisihkan demi kesehatan anak-anak..," imbuh Wanda.

Merasa Kecewa

Wanda Hamidah mengatakan bahwa demi asuransi tersebut, ia bahkan terkadang telat bayar sekolah karena mendahulukan jaminan kesehatan bagi anak-anaknya. Ia merasa sebagai orang tua tunggal, ada rasa khawatir kalau terjadi sesuatu yang tiba-tiba dengan anaknya.

"Khawatir ada kenapa-kenapa yang berhubungan dengan nyawa/kesehatan mereka. Anyway operasi anak saya diperkirakan memakan biaya kurang lebih 50- 60 jt.. anda tau berapa yang mau dicover @id_prudential? 10 juta saja saudara-saudara.. kalau 10 aja yang dicover ga perlu asuransi deh.. huhuhu..," papar Wanda.

"Gue ngerasa discam! Ditipu abis-abisan.. sedih dan sakit hati bercampur menjadi satu sama asuransi @id_prudential . Apa semua asuransi gini ? Manis pas ditawarinnya aja ya.. I feel like closing down all my insurance," tandasnya.

What's On Fimela
Loading