Sukses

Entertainment

Baim Wong Buka Suara Soal Tolak Memberi Uang pada Kakek di Jalan

Fimela.com, Jakarta Baim Wong buka suara terkait dirinya yang menegur dan menolak memberikan uang pada seorang kakek di jalan. Hal itu disampaikannya di instagram pribadinya yang kemudian diunggah akun gosip.

Di situ, Baim Wong menerangkan, sikap kakek itu cukup mengganggu dan membahayakan. Apalagi saat itu dia sedang mengendarai motor bareng anak pertamanya, Kiano Tiger Wong.

"Pakai motor, mepet dan itu bahaya karena saya lagi bawa anak. Dia minta uang bosque," kata suami Paula Verhoeven itu.

Sudah Menegur

Baim Wong sebenarnya sudah menegur si kakek untuk tidak meminta uang padanya dengan cara seperti itu. Sayangnya, si kakek justru tetap mengikutinya.

"Saya naik motor, dia teriak 'Baim minta uang Im'. Saya lihat dia masih ngikutin saya," tuturnya.

Baim Wong mengabaikan si kakek dan tetap mengendarai motor. Setibanya di rumah, pria tua itu kembali muncul dan meminta uang padanya.

"Minta uang sama saya bosque, di situ saya lumayan ini sih (kesal tapi bicara sopan). Pak tolong jangan cara seperti ini, nggak boleh," tegas Baim.

Kesal dengan Sikap Si Kakek

Selanjutnya, Baim Wong mengaku kesal dengan sikap sang kakek. Sebab, bapak dua anak itu, tidak suka pada orang yang meminta-minta uang.

"Huh, saya paling kesel orang kayak gitu. Paling nggak suka kalau misalkan itu dijadikan kelemahan. Orang kalau ketemu saya, terus minta uang," pungkas Baim Wong.

"(si kakek bilang) saya 77 tahun, sudah tua minta duit dong, saya nggak suka sih. Saya sering banget ketemu orang yang cacat, dia bikin baju, dia jalan dan tidak ngemis," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading