Sukses

Entertainment

Sule Punya Vila Bernuansa Bali di Puncak, Ini 9 Potretnya yang Disebut Seharga Rp10 Miliar

Fimela.com, Jakarta Sule menjadi salah satu artis yang memiliki vila di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Vila yang terbilang mewah ini memiliki nuansa bangunan di Bali. Vila yang nyaman dengan pemandangan indah ini membuat Sule rela membelinya.

Ya, dalam sebuah video di kanal YouTube SULE FAMILY, ia membeberkan bahwa awalnya pernah menyewa vila mewah tersebut sebagai tempat liburan. Namun, karena merasa cocok, ia pun membelinya dengan harga Rp10 miliar secara tunai.

Pada video tersebut, ayah Rizky Febian ini juga melakukan room tour pada vila yang dibelinya tersebut. Seperti apa potretnya?

Nuansa Bali

Sesuai dengan namanya, Bali House, vila milik Sule ini memiliki nuansa khas Pulau Dewata. Dari pintu gerbang, sudah terasa nuansa Bali dengan ornamen kayu berukir khas Bali.

Ruang Depan

Masuk ke dalam vila, terdapat sebuah ruangan yang luas. Disitu ada sebuah sofa besar yang diperuntukan sebagai ruang keluarga atau tamu.

Kolam Renang

Kolam renang terdapat di bagian depan vila tersebut. Tampak sebuah kolam yang sangat luas yang dilengkapi dengan tempat bermain anak dan juga gazebo.

Halaman

Sekitar kolam juga terdapat tanah yang ditanami rumput. Ukurannya cukup luas sehingga bisa dipakai untuk sekadar pesta barbeque bersama keluarga tau teman.

Kamar Bawah

Vila ini memiliki dua lantai. Di setiap lantai juga terdapat kamar. Tampak kamar bagian bawah yang sangat bersih dan elegan dengan warna putih yang mendominasi.

Ruang Tengah

Ruang tengah ini juga memiliki luas yang lumayan. Di sini terdapat meja makan besar. Juga ada kursi untuk bersantai atau hanya sekadar ngobrol sembari minum teh.

Dapur

Vila ini juga memiliki bagian dapur yang terbilang modern. Didominasi oleh warna cokelat dan hitam, dapur sangat terlihat bersih.

Kamar Utama

Penampakan kamar utama demikian mewah. Bentuk ranjang pun terkesan sangat antik dengan ukuran tempat tidur yang lebih besar. Ukuran kamar mandi pun sangat besar dan bersih.

Balkon

Bagian balkon memiliki luas yang lumayan. Dari balkon tersebut bisa melihat pemandangan sekelilingnya, termasuk bagian kolam renang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading