Sukses

Entertainment

Rafi Sudirman Bicara Soal Komitmen di Lagu Collide

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda berbakat, Rafi Sudirman merilis singlenya berjudul Collide. Lagu tersebut sekaligus menjadi debut single Rafi bersama major label Warner Music Indonesia. Sebelumnya, penyanyi 17 tahun itu menulis, memproduksi dan mempromosikan lagu-lagunya secara independent.

Collide sendiri merupakan lagu berbahasa Inggris dengan nuansa RnB yang kental. Lagu tersebut merupakan curahan hati Rafi soal komitmen dalam sebuah hubungan.

"Being very honest and vulnerable about your feeling isn’t easy. Ini yang memotivasi aku untuk terus menulis melodi yang berbeda dan lirik yang catchy. Lagu ini memiliki arti spesial buat aku. Mengingatkan tentang komitmen, sebuah hal yang sangat kuat dan powerful," kata dalam siaran pers yang diterima FIMELA.

 

 

Cerita Lagunya

Secara lebih rinci, Collide bercerita tentang pasangan yang tengah bermasalah untuk mempertahankan hubungannya. Ada kala cinta terasa begitu indah, begitu pula sebaliknya. Permasalahan dalam sebuah hubungan akan selalu ada dan itu merupakan hal yang normal terjadi.

Collide ditulis bersama dengan Gilang Wisnandar sebagai co-writer. Rafi Sudirman juga bertindak sebagai produser bersama Ankadiov Subran, produser peraih penghargaan Best R&B Song of the Year untuk lagu It’s Amazing milik Rahmania Astrini.

Bisa Diterima

Lewat lagu yang easy listening dan beraransemen lebih fresh dari lagu terdahulu, Rafi berharap Collide bisa diterima oleh para pendengar musik dalam negeri maupun luar negeri.

"Saya berharap semoga single Collide ini bisa menemani keseharian teman-teman semua saat sedang bersama keluarga, teman, ataupun mungkin pacar. Saya ingin lagu ini menjadi bagian dari hal-hal kecil yang terjadi di hidup teman-teman semua sehingga menjadi memori untuk dikenang," tutup Rafi Sudirman.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading