Sukses

Entertainment

Puteri Indonesia Lingkungan 2020, Ayu Saraswati Dukung Jamu Sebagai Minuman Milenial

Fimela.com, Jakarta Jamu sebagai salah satu minuman warisan leluhur memiliki manfaat alami yang sangat banyak. Karenanya, jamu wajib dilestarikan sebagai minuman sehat bagi generasi modern. Ayu Saraswati, Puteri Indonesia Lingkungan 2020 sebagai generasi milenial pun memberikan dukungan.

Sekarang ini banyak sekali publik figur yang mulai melirik jamu sebagai minuman wajib untuk dikonsumsi sebagai cara untuk mendapatkan imunitas dan juga vitalitas. Sebut saja Ariel Tatum, Yuni Shara, Vicky Shu, Atiqah Hasiholan, Ardina Rasti, dan lainnya.

Termasuk juga dengan Ayu Saraswati. Sebagai seorang Puteri Indonesia Lingkungan 2020, ia yang sudah terbiasa mengonsumsi jamu pun merasa berkewajiban dalam melestarikan serta memperkenalkan jamu kepada generasinya.

Jaring Milenial

Baru-baru ini, Puteri Indonesia Lingkungan 2020, Ayu Saraswati juga ikut serta dalam peresmian kantor pos Pasar Baru yang kini telah dialihfungsikan menjadi sebuah tempat hangout yang keren bernama Pos Bloc oleh PT Pos Indonesia.

Pos Bloc diresmikan pada hari Minggu, 10 Oktober 2021 oleh Menteri BUMN Erick Thohir bersama Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Putri KuswisnuWardani, Direktur Utama PT Pos Indonesia Faizal Rochmad Djoemadi serta turut dihadiri oleh jajaran direksi PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) Ir. Egidius Situmorang, Jodi Andrea Suryokusumo dan Kusuma Ida Anjani.

Keinginan yang sama untuk lebih dekat dengan kaum milenial menjadi salah satu alasan mengapa gerai Jejamu by Mustika Ratu hadir di sana. Jejamu sendiri hadir ke masyarakat dengan berbagai varian rasa mulai dari Golden Turmeric, Temulawak Latte, Coco Pandan, Jahe Merah Sereh, Kunyit Asam, Kopi Kamu (kopi gulaaren) dan juga Lychee Telang.

Jejamu by Mustika Ratu ingin mengenalkan kaum milenial dengan jamu fusion dan jamu tradisional. Mustika Ratu ingin anak muda ikut serta menjadi bagian dari gaya hidup 'Jamuvement'.

Sambutan Positif

Dalam acara tersebut, Menteri BUMN Erick Thohir mencoba varian rasa kopi serta Lychee Telang. Dalam Bunga Telang terdapat nutrisi dan zat yang berguna untuk kesehatan tubuh. Selain itu, dengan kombinasi buah lychee membuat varian ini terasa sangat menyegarkan dan mampu meningkatkan mood dan semangat.

"Ini mantap,” singkatnya begitu mencoba rasa Lychee Telang.

Seperti dituturkan oleh Direktur Pengembangan Bisnis an Inovasi PT MustikaRatuTbk Kusuma Ida Anjani bahwa melalui inovasi dan terobosan menarik bersama PT Pos Indonesia, pihaknya ikut serta menghadirkan sebuah tempat nongkrong sehat, gaul dan keren dengan menu minuman jamu di pusat heritage Ibukota.

“Kami ingin mengajak generasi muda mencoba menu jamu fusion dan tradisional. Melalu gerakan Jamuvement, kami ingin membuat jamu menjadi gaya hidup/lifestyle dengan tema Be Healthy, Stay Healthy. Hadirnya Jejamu di Pos Bloc tentu memudahkan konsumen untuk menikmati dan mendapatkan Jejamu,” ujar Anjani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading