Sukses

Entertainment

Sempat Putus, 5 Artis Indonesia Ini Jatuh ke Pelukan Mantan

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis Indonesia ternyata memutuskan untuk kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya. Ada yang sempat menjalin asmara dengan orang lain, namun akhirnya kembali ke mantan kekasih.

Ada yang mengibaratkan jika balikan dengan mantan itu seperti membaca buku untuk kedua kalinya. Endingnya akan tetap sama, tidak akan berubah. Namun jika memang sudah ditakdirkan berjodoh dengan mantan, bukan tidak mungkin jika pada akhirnya kisah cinta keduanya bahagia.

Meskipun sempat berpisah lama karena berbagai alasan, mereka justru kembali merajut tali asmara bahkan berakhir di pelaminan. Lantas siapa saja artis Indonesia yang jatuh ke pelukan mantan? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar

Perjalanan cinta Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar cukup berliku. Keduanya sempat berpisah lantaran Rifat menikah dengan perempuan lain. Hal tersebut membuat Sissy patah hati dan mengasingkan diri ke Bali hingga beberapa waktu.

Rumah tangga yang dibangun Rifat dan sang mantan istri nyatanya tidak bertahan lama dan berujung perceraian. Setelah perceraian itu, Sissy pun menerima Rifat dan keduanya resmi menikah pada 2010.

Eno Netral dan Nadila Ernesta

Setelah tiga tahun menjalin asmara, kisah cinta Eno Netral dan Nadila Ernesta harus berakhir pada 2011 silam. Nadila pun sempat menjalin hubungan dengan pria lain. Memang jodoh tidak kemana, pada 2013 mereka bersatu lagi dan menikah.

Widi Mulia dan Dwi Sasono

Widi Mulia dan Dwi Sasono sudah menjalin asmara sejak masih bangku SMA. Akan tetapi hubungan mereka hanya bertahan selama 6 bulan lantaran Widi memilih fokus untuk berkarier.

Namun dua tahun kemudian, mereka dipertemukan kembali. Akan tetapi saat itu, mereka sama-sama memiliki kekasih. Rupanya perasaan sayang Widi ke Dwi justru kembali muncul. Akhirnya mereka memutuskan untuk menjadi kekasih dan menikah pada 2007.

Andrew Andhika dan Tengku Dewi Putri

Andrew Andhika dan Tengku Dewi Putri sempat putus pada 2015. Setelah dua tahun berpisah, pasangan ini kemudian mengikat hubungannya dalam pernikahan pada 2017.

Melody eks JKT48 dan Hanif Fathoni

Hanif Fathoni adalah mantan kekasih Melody eks JKT48 ketika masih duduk di bangku SMA. Keduanya sempat berpacaran namun kandas di tengah jalan. Meskipun sudah berpisah lama, mereka kembali merajut tali asmara dan resmi menikah pada 2018.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Potret Persahabatan Artis Indonesia yang Sudah Terjalin Puluhan Tahun
Artikel Selanjutnya
5 Potret Artis Indonesia Cantik Ketika Diving