Sukses

Entertainment

5 Gaya Foto Maternity Geng Artis Indonesia

Fimela.com, Jakarta Momen kehamilan tentu menjadi momen yang membahagiakan bagi semua perempuan. Kini tren maternity shoot sedang hits, terutama di kalangan artis Indonesia.

Biasanya para artis Indonesia akan melakukan foto maternity bersama pasangan. Ada beberapa artis Indonesia yang memilih menjalani sesi foto maternity bersama sahabat dan gengnya yang sama-sama hamil.

Beberapa geng artis Indonesia ini melakukan foto maternity mengusung berbagai macam konsep dan tema yang hasilnya sangat menakjubkan. Berikut Fimela.com merangkumkan beberapa foto maternity artis Indonesia bersama gengnya.

Marissa Nasution

Tak hanya rekan bisnis, Marissa Nasution beruntung bisa mengalami momen kehamilan bersama dua sahabatnya. “Bersama di malam-malam yang gila untuk menjalankan bisnis bersama-sama, untuk menjadi ibu bersama. Begitu banyak cinta untuk sesama mama @michelleworth dan @vgrandison. Tidak sabar menunggu untuk playdate ketiga gadis kecil kami!," tulis Marissa sebagai keterangan foto.

Ashanty, Ussy, Nindy, dan Ririn Ekawati

Pada 2016 silam, geng mama kece Ussy Sulistyawti, Ashanty, Nindy Ayunda dan Ririn Ekawati juga bareng hamilnya. Oleh karena itu, mereka pun melakukan maternity shoot dengan tampil elegan.

Shireen Sungkar, Zaskia Adya Mecca, dan Zee Zee Zhahab

Geng Mewah juga melangsungkan maternity trio bumbil. Ketika itu Zaskia hamil anak keempat, Shireen sedang hamil anak ketiga, sedangkan Zee Zee hamil anak kedua. Dalam foto maternity tersebut, tiga perempuan cantik ini memilih konsep elegan.

Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah, dan Lesty Kejora

Sedang mengandung anak kedua, Nagita Slavina mengajak Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah, dan Lesty Kejora untuk melakukan sesi foto maternity. Keempat artis ini tampil kompak dengan mengenakan dress pink dan abu-abu.

Chua Kotak, Ratna Galih, dan Tya Ariestya

Saat itu Chua Kotak dan Tya Ariestya sedang hamil kedua, sedangkan Ratna Galih hamil anak ketiga kembar. Ketiga perempuan cantik ini melakukan sesi foto maternity dengan konsep hitam yang membuat mereka terlihat elegan.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Setia Temani Nagita Slavina Lahirkan Anak Kedua, Raffi Ahmad: Alhamdulillah
Artikel Selanjutnya
Nagita Slavina Bisa Duduk 2 Jam Pasca Operasi Caesar dengan Metode ERACS