Sukses

Entertainment

Dewa 19 Rancang Konser Spesial untuk Peringati 30 Tahun Bermusik

Fimela.com, Jakarta Dewa 19 akan memeringati tiga dekade perjalanan mereka di kancah musik. Band besutan Ahmad Dhani ini akan menggelar konser spesial yang digelar pada 2022 mendatang.

Band pemilih puluhan hits populer ini berencana menyambangi total 30 kota dari tiga negara. Dalam konferensi pers yang digelar baru-baru ini, Dhani menjelaskan komposisinya, yakni 28 kota di Indonesia, lalu masing-masing satu dari Singapura dan Malaysia.

Konser tersebut akan menjadi momen melepas nostalgia dan kerinduan setelah sekian lama tak bisa menikmati panggung musik. Mewakili Dewa 19, Dhani menuturkan jika ia masih membuka peluang kerja sama untuk Event Organizer dan sponsor untuk terlibat di hajatan spesial ini.

Komposisi Vokalis

Konser reuni Dewa 19 biasanya mengandalkan dua mantan vokalis mereka, Ari Lasso, Once atau keduanya sekaligus. Dalam konser tiga dekade nanti, ada pengalaman berbeda yang diusung Dhani Cs.

Kabarnya dua vokalis muda akan dilibatkan di konser tersebut, yakni Virzha dan Marcello Tahitoe. Mereka disebut punya karakter yang cocok dengan lagu-lagu Dewa 19 yang memang berkarakter pop rock.

Konser Mahal

Di kesempatan tersebut Ahmad Dhani juga menyampaikan jika tiket konser akan dijual dengan harga yang tak bisa dibilang murah. Salah satu alasannya adalah karena venue yang dipilih di tiap kota adalah ballroom hotel.

"Konser ini tidak murah. Untuk konsernya akan diselenggarakan disetiap kotanya di ballroom hotel. Bocoran harganya Rp 750 ribu hingga Rp 1 juta," ujar Dhani.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Panas! Kolaborasi Dewa 19 Bersama Once Mekel dan Ariel NOAH
Artikel Selanjutnya
Dewa 19, NOAH dan Limbad Meriahkan Gelaran Amazing 19