Sukses

Entertainment

Bintangi Drakor Jirisan, Ju Ji Hoon Ungkap Kekagumannya Pada Sosok Jun Ji Hyun

Fimela.com, Jakarta Aktor Ju Ji Hoon akan kembali menunjukkan pesonanya lewat serial drama Korea Jirisan, yang ia bintangi bersama Jun Ji Hyun. Dalam konferensi pers yang digelar Rabu (13/10), Ju Ji Hoo mengungkapkan kekagumannya pada sosok lawan mainnya tersebut.

“Saya sudah menjadi penggemar Jun Ji Hyun sejak masih muda. Kharismanya membuat saya sangat kagum, ia juga sudah menjadi role model untuk saya. Dalam kolaborasi kami, dia selalu mencoba untuk membantu saya. Jadi saya sangat berterima kasih padanya," kata Ju Ji Hoon.

Di serial Jirisan yang akan tayang pada 23 Oktober 2021 mendatang di iQiyi ini, Ju Ji Hoon akan berperan sebagai penjaga hutan gunung Jiri junior dan Jun Ji Hyun adalah seniornya.

 

Antusias Ju Ji Hoon

Ju Ji Hoon yang suka mendaki sejak usia muda mengaku sangat antusias membintangi serial ini, ia juga mengungkapkan keinginannya untuk bisa mendaki gunung Jiri saat ada kesempatan.

Selama proses syuting diakui Ju Ji Hoon dirinya membutuhkan lebih banyak energi, terutama saat mendaki puncak gunung. "Itulah mengapa saya berlari agar tetap bugar," ucap Joo Ji Hoon sambil bercanda.

 

Tentang Drama

Serial Jirisan yang ditulis oleh penulis Kim Eun Hee ini bercerita tentang para penjaga hutan Gunung Jiri yang bertugas menyelamatkan nyawa orang-orang tersesat di Taman Nasional Gunung Jiri. Gianna Jun atau yang lebih dikenal dengan nama Jun Ji Hyun berperan sebagai penjaga hutan berpengalaman dan Ju Ji Hoon sebagai penjaga hutan amatir yang memiliki banyak rahasia kelam.

Sebagai penjaga taman nasional, mereka harus menghadapi angin topan, kebakaran, kebanjiran, dan banyak bahaya-bahaya lainnya saat melakukan tugas, yaitu mencari dan menyelamatkan para pendaki gunung yang tersesat. Tidak hanya dipenuhi oleh misteri dan ketegangan, cerita-cerita yang mengharukan dalam drama ini juga patut dinantikan oleh penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading