Sukses

Entertainment

7 Potret Rumah Rp20 Miliar Kado Rossa Untuk Orangtua, Halamannya Luas Banget

Fimela.com, Jakarta Sebuah bakti dilakukan oleh Rossa kepada kedua orangtuanya. Baru-baru ini ia mengumumkan bahwa rumah yang dihadiahkan untuk orang tuanya telah rampung dan siap huni. Rossa menghadiahkan rumah baru tersebut untuk kedua orang tuanya di Sumedang, Jawa Barat.

Disebut, bahwa rumah gedong dengan desain super mewah tersebut memiliki nilai sampai Rp20 miliar. Rossa pun membagikan momen bahagianya kala itu di akun Instagram terverifikasi miliknya. Ia terlihat berpose bersama kedua orangtuanya.

Seperti apa potret rumah mewah yang dihadiahkan Rossa untuk ayah dan ibunya? Berikut beberapa diantaranya.

Sangat Mewah

Rossa baru-baru ini memberikan hadiah rumah super mewah kepada orangtuanya di Sumedang, Jawa Barat. Rumah mewah ini didominasi oleh warna putih.

Kesan Segar

Karena memiliki ukuran yang sangat luas, rumah mewah ini terkesan sangat lega dan segar. Terlabih karena Rossa menempatkan banyak tanaman dan bunga-bungaan di beberapa sudutnya.

Ditempati

Rumah mewah ini pun sudah ditempati oleh kedua orangtua Rossa. Rumah tersebut ditaksir memiliki harga sampai Rp20 miliar.

Sebuah Pesta

Rossa juga merayakan ulang tahun di rumah baru tersebut. Ia merayakannya bersama dengan keluarga besar.

Megah

Tampak bagian dalam rumah mewah tersebut. Untuk mencapai lantai atas harus melalui sebuah tangga yang terlihat begitu megah. 

Mirip Istana

Saking megahnya rumah Rossa tersebut, malah terlihat laksana sebuah istana.  

Udara Segar

Karena dibangun di sekitar area persawahan, maka suasana di rumah ini tampak begitu menyegarkan. Pemandangan indah pun menyambut setiap orang yang ada di rumah ini.

Halaman Luas

Tampak juga sebuah halaman dalam rumah yang sangat luas. Haparan rumput hijau dengan beragam tanaman membuat enak dilihat. Di halaman luas ini tentu saja bisa digunakan untuk garden party atau pesta BBQ, atau malah juga main sepakbola.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

Loading