Sukses

Entertainment

Rizky Billar Ungkap Alasan Menikah Siri dengan Lesti Kejora

Fimela.com, Jakarta Rizky Billar menjelaskan awal mula mengapa dirinya memilih untuk menikah siri lebih dulu dengan Lesti Kejora. Hal itu disampaikannya di kanal YouTube Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

Menurut pengakuannya, Rizky Billar sudah melamar Lesti sejak akhir 2020. Kemudian keluarga sang pedangdut meminta Rizky Billar menikah siri terlebih dahulu sebelum nikah secara negara.

"Sebenarnya bulan 12 kita sudah lamaran, udah khitbah dan memutuskan buat (bikin) beberapa acara. Ketika orang tua kita melihat kedekatan kita yang semakin intens. Akhirnya mereka menyarankan untuk nikah secara agama dulu," jelas Rizky Billar.

Sudah Terlanjur Tanda Tangan Kontrak

Di momen itu, Rizky Billar menyebut sudah terlanjur tanda tangan kontrak dengan sejumlah televisi untuk menyiarakan rangkaian pernikahannya.

"Pas itu sudah ada kontrak TV beberapa rangkaian acara," ungkapnya.

Ingin Saling Menjaga

Kendati demikian, mereka sepakat tetap mengambil langkah untuk nikah secara agama lebih dulu. Mengingat keduanya ke mana-mana selalu bersama.

"Kita ngurus vendor ke Bandung berdua, sering syuting bareng. Kita pengin menjaga hal itu," beber Rizky Billar. Daripada berzina?" tanya Deddy Corbuzier. "Iya," jawab Rizky Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora mengungkapkan telah menikah secara siri di awal tahun 2021. Sedangkan pernikahan secara agama digelar pada 19 Agustus 2021 di salah satu hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
9 Potret Penyanyi Cantik Sebelum dan Sesudah Jalani Tanam Benang, Bedanya Nyata
Artikel Selanjutnya
Cantik dan Menawan, Ini 5 Potret Lesti Kejora di AMI Awards 2021