Sukses

Entertainment

Sebelum Menikah, Jessica Iskandar Janjikan Hal ini Pada Orang Tua

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag akan segera menikah dalam waktu dekat. Meski begitu, belum diketahui kapan tanggal pasti terkait rencana pernikahan keduanya.

Sebelum menjadi istri sah Vincent Verhaag, Jessica Iskandar berjanji satu hal pada kedua orang tuanya. Hal itu disampaikan dia di akun instagram pribadinya, Rabu (13/10/2021).

Dalam unggahan tersebut, Jessica mengunggah tiga foto dirinya. Terdapat dua foto bersama sang kekasih dan satu foto sendiri. Di situ mereka kompak memakai pakaian serba putih.

Janji Jessica

Dalam keterangan fotonya, Jessica Iskandar berjanji pada kedua orang tuanya bahwa Vincent adalah pria terakhir untuknya. Dia pun mengaku percaya dengan rencana Tuhan yang sangat indah untuk hidupnya.

"Mama papa, aku janji ini yang terakhir. Kali ini aku berjalan bersama Tuhan, aku percaya pada kuasa dan rencana-Nya," tulis ibu satu anak itu.

Akan Tumbuh Bersama Selamanya

Selanjutnya, Jessica Iskandar yakin jika kedua orang tuanya merestui hubungannya dengan Vincent, mereka berjanji akan tumbuh bersama selamanya.

"Dengan doa restu mama papa, kami akan selalu berupaya untuk bertumbuh bersama dalam penuh kasih sayang, Aamiin," tutup perempuan yang biasa disapa Jedar itu.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar sempat menikah dengan Ludwig Franz pada tahun 2014. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai satu orang anak bernama El Barack Alexander. Namun di tahun 2015, Ludwig mengajukan pembatalan nikah.

Setelah itu, Jessica sempat menjalani hubungan asmara dengan Richard Kyle. Keduanya pun berencana menikah pada tahun 2020 lalu. Sayangnya, mereka justru membatalkan pernikahan.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Jessica Iskandar Pamer Momen USG, Malah Kena Nyinyir Netizen
Artikel Selanjutnya
Jessica Iskandar Umumkan Hamil Anak Vincent Verhaag