Sukses

Entertainment

5 Potret Akrab Pemain Naluri Hati Shanice Margaretha, Natalie Zenn dan Irene Librawati

Fimela.com, Jakarta Alur cerita Naluri Hati semakin sulit ditebak setelah Dinda alias Nayla (Shanice Margaretha) mendapatkan ingantannya lagi. Ia pun tidak selemah dulu, membuat sejumlah karakter antagonis harus putar otak untuk merebut harta dari Dinda.

Seperti diketahui Agnes (Natalie Zenn) ingin menikah dengan Zain (Samuel Zylgwyn). Akan tetapi Zain lebih mencintai Dinda. Agnes dan Elis (Irene Librawati) kerap membuat rencana licik untuk menjauhkan Zain dari Dinda.

Terlepas dari karakternya di Naluri Hati, Shanice Margaretha, Natalie Zenn dan Irene Librawati terlihat kompak di kehidupan nyata. Irene pun mengunggah foto kebersamaan mereka di akun Instagram pribadinya. Berikut 5 potret kebersamaan Shanice Margaretha, Natalie Zenn dan Irene Librawati.

Ceria

Pada 12 Oktober 2021, Irene Librawati mengunggah potret kebersamaannya dengan Natalie Zenn dan Shanice Margaretha. Ketiga perempuan cantik ini terlihat ceria.

Kompak

Irene menuliskan tentang kekompakan pemeran tokoh antagonis dan protagonis. “Apaaaaaa?? Dinda & Agnes Mami Agnes akuuurrr ??? Mungkiiiinn kaaaahhh???” tulisnya sebagai keterangan foto.

Pertanyaan untuk Warganet

Irene Librawati juga bertanya kepada warganet tentang hubungan Dinda, Agnes, dan Elis. "Baiknya gimana?" tanya ibu dua anak ini.

Bunga

Dalam sebuah foto terlihat Shanice memeluk Irene. Kedua perempuan cantik ini kompak membawa buket bunga.

Ibu Anak

Kekompakan Irene dan Natalie sudah tidak diragukan lagi. Pemeran ibu dan anak ini sudah beberapa kali mengunggah foto kebersamaan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading