Sukses

Entertainment

Dari Hilang Ingatan Sampai Lupa Kepada Zain, Ini Siklus Kehidupan Dinda Naluri Hati yang Rumit

Fimela.com, Jakarta Sinetron produksi SinemArt, Naluri Hati kini memang jadi salah satu sinetron favorit para penonton. Seperti yang diketahui, sinetron tersebut menghadirkan kisah cerita yang sangat menarik dan membuat pemirsa tidak bosan.

Aktris cantik Shanice Margaretha ikut meramaikan sinetron Naluri Hati sebagai tokoh utama yaitu Dinda atau Nayla. Chemistry-nya dengan Samuel Zylgwyn yang berperan sebagai Zain pun menjadi sorotan.

Siklus Kehidupan yang Rumit

Di sisi lain, tokoh Dinda yang diperankan oleh Shanice memang mempunyai siklus kehidupan yang sangat rumit. Melalui Instagram official sinetron Naluri Hati, sang admin sempat mengunggah postingan membahas soal siklus kehidupan Dinda.

Tokoh utama di sinetron Naluri Hati ini memang mempunyai kisah yang sangat rumit. Pada awal episode, kita dipertemukan dengan Dinda yang sempat menjalin hubungan dengan Shandy.

Hilang Ingatan

Akan tetapi, karena sebuah kecelakaan ia pun mengalami hilang ingatan. Tidak ingat dengan kehidupan lamanya, Dinda pun lantas mengganti namanya sebagai Nayla.

Pada momen ini, ia bertemu dengan Zain, jatuh cinta bahkan sampai akan menikah. Namun karena sebuah kejadian yang malang, Dinda pun kembali ingat dengan kehidupan lamanya, namun lupa atas dirinya sebagai Nayla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading