Sukses

Entertainment

Ingin Menikah dengan Vincent Verhaag, Jessica Iskandar Sudah Dapat Restu dari Orang Tua

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar belum lama ini meminta restu pada orang tuanya sebelum menikah dengan kekasihnya, Vincent Verhaag. Hal itu disampaikan dia di akun instagram pribadinya.

Setelah itu, kini Jessica Iskandar mengungkapkan bahwa sudah mendapat lampu hijau dari kedua orang tuanya. Dia pun sangat senang dengan hal tersebut.

"Dapat dong. Seneng, seneng banget, bersyukur," kata Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (14/10/2021).

Belum Mau Membocorkan

Ditanya terkait kapan dan di mana mereka akan melangsungkan pernikahan, Jessica Iskandar belum mau membocorkannya. Katanya, jika memang waktunya tiba, dia akan memberitahu awak media.

"Belum, nanti deh kalau udah pasti aku share," ujar perempuan yang biasa disapa Jedar itu.

Vincent Orang yang Baik

Sementara itu, Jessica Iskandar mengaku sangat yakin Vincent bisa menjadi suami dan ayah yang baik untuk dia dan anaknya. Pasalnya sejak berkenalan kemudian berpacaran, dia menilai lelaki itu adalah sosok yang bertanggung jawab.

"Orangnya, dia pria yang baik, dia juga tegas, apa adanya dan juga bertanggung jawab," katanya.

Sebelumnya, Jessica Iskandar sempat membagikan moment saat dirinya dilamar Vincent Verhaag beberapa waktu lalu. Setelah itu, mereka menjalani pra-nikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading