Sukses

Entertainment

Berat Badan Naik Drastis, Fans Beri Dukungan untuk Jeongyeon TWICE

Fimela.com, Jakarta Foto terbaru Jeongyeon TWICE baru-baru ini tersebar dan jadi pembicaraan di media sosial. Salah satu yang ramai dibahas adalah potret dirinya yang kini terlihat lebih berisi.

Idol berusia 24 tahun itu terlihat mengalami kenaikan berat badan secara signifikan. Tak sedikit yang dibuat pangling dengan penampilan terbaru Jeongyeon.

Alih-alih mendapat komentar buruk, justru para netizen menunjukkan vibe yang sangat positif. Banyak dari mereka yang justru memberi dukungan dengan kata-kata penyemangat untuk member TWICE tersebut.

Idol Juga Manusia

Menjadi seorang idol K-Pop bukanlah hal mudah. Menghabiskan waktu latihan bertahun-tahun hingga tekanan mental yang berat kerap membuat mereka terpuruk.

Menyadari hal tersebut, mereka berlomba memberi semangat untuk Jeongyeon. Idol juga manusia, dan wajar jika memang tidak sempurna. Suntikan dukungan terus diberikan, termasuk dari fans K-Pop di Indonesia. Mereka juga mengutuk pihak-pihak yang sempat menyerang Jeongyeon karena kondisinya. 

Alami Kendala

Jeongyeon di tahun 2020 dikabarkan sempat mengalami gangguan kecemasan. Hal itu memengaruhi mentalnya sebagai seorang public figure yang menjadi perhatian banyak orang.

Ia pun sempat hiatus untuk memulihkan kondisinya. Salah satu perawatannya adalah dengan mengonsumsi obat-obatan yang berpotensi menaikkan berat badan. Di sepanjang comeback TWICE, Jeongyeon menyempatkan diri untuk terlibat. Penggemar berharap agensi lebih fokus dengan penyembuhan Jeongyeon demi kesehatan mentalnya. 

What's On Fimela
Loading