Sukses

Entertainment

5 Potret Prewedding Miller Khan dan Farina Rebecca di Pulau Dewata

Fimela.com, Jakarta Miller Khan akan segera menikah dengan pujaan hatinya, Farina Rebecca. Hal tersebut diumumkan Miller melalui akun Instagram pribadinya dengan mengunggah foto prewedding.

Dari tag lokasi, diketahui Miller dan Farina memilih Kintamani, Bali sebagai tempat pemotretan prewedding. Miller tampil gagah memakai setelan jas dan sepatu serba putih.

Dalam pemotretan prewedding itu, Miller Khan dan Farina Rebecca tampak serasi dan bahagia. Lantas seperti apa pemotretan prewedding Miller dan Farina? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Cinta

“Love of my life, soon to be (emoji pengantin wanita)” tulis Miller sebagai keterangan foto. Farina juga menulis komentar pada postingan tersebut. “Cie, bentar lagi jadi suamik,” tulisnya.

Setahun

Miller Khn telah pacaran setahun lebih dengan Farina. Pada September 2020, Miller pernah menyebut baru dua bulan menjalin asmara dengan Farina.

Lamaran

Maret 2021, Miller melamar Farina dengan cara yang mewah. Miller mengajak Farina helikopter dan kemudian melamarnya.

Pemandangan

Kintamani dikenal sebagai tempat dengan pemandangan alam yang asri. Pose mesra Miller Khan dan Farina makin terlihat romantis.

Banjir Ucapan Selamat

Warganet memberikan ucapan selamat kepada Miller Khan dan Farina Rebecca. Salah satunya manajer artis, Agung Saputra. "Congrats Miller," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading