Sukses

Entertainment

Cara Romantis Miller Khan Lamar Kekasihnya

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktor Miller Khan. Pria asal Malasysia itu diketahui baru saja melamar kekasihnya. Hal itu terungkap dari unggahan instastory-nya yang sedang memamerkan cincin.

Ditelusuri lebih dalam, ternyata Miller melamar kekasihnya itu dengan cara yang tidak biasa. Momen bahagianya tersebut dilangsungkan ketika ia dan sang kekasihnya tengah berada di sebuah helikopter.

Hal itu diketahui melalui unggahan Miller Khan di Instagram-nya. Saat itu, sang kekasih tidak mengetahui rencana romantis yang disiapkan Miller Khan dan hanya menganggap kebersamaan mereka sekedar menikmati pemandangan kota dari ketinggian.

"Belum tahu dia, masih menikmati pemandangan," tulis Miller Khan.

Proses Lamaran

Beberapa saat berada di udara, Miller Khan lantas melancarkan aksinya. Berbekal cincin yang telah disiapkan, Miller pun langsung melamar sang kekasih dan mendapat jawaban yang diinginkan.

"She said yesss!!!!! Alhamdulillah!!! Love you sayang," tulis Miller Khan.

Kejutan Lain

Proses lamaran di ketinggian ternyata bukan satu-satunya kejutan yang disiapkan Miller untuk sang kekasih. Saat mendarat, mereka disambut dengan para sahabatnya yang juga menyiapkan sesuatu.

Kebahagiaan Miller dan sang kekasih pun dilanjutkan dengan makan malam romantis di sebuah hotel mewah di Jakarta. Tampak raut wajah bahagia diantara mereka karena segala sesuatu yang sudah disiapkan berjalan sesuai rencana.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading