Sukses

Entertainment

Aktor Kim Seon Ho Terseret Isu Paksa Mantan Kekasih Lakukan Aborsi

Fimela.com, Jakarta Unggahan akun anonim A di komunitas online yang menyebut dirinya dipaksa menggugurkan kandungan oleh aktor berinisial K, yang disebut juga sebagai mantan kekasihnya telah menghebohkan jagat maya. Meski sosok inisial K itu masih belum diketahui pasti, namun pernyataan yang dibeberkan merujuk pada nama aktor Kim Seon Ho.

Melansir laman AllKpop, Selasa (19/10), pada akhir pekan lalu A menyatakan dirinya melakukan aborsi di tahun 2020 dan telah putus dengan aktor K yang tengah naik daun empat bulan lalu.

Bicara soal aborsinya, dokter yang menangani A mengatakan kondisi tubuhnya sangat lemah untuk menggugurkan kandungan. Jika prosedur aborsi dilakukan, hal itu juga akan menyulitkannya untuk hamil kembali di masa depan.

A kemudian menyampaikan kondisi tersebut kepada K, namun sang aktor menyebut jika mantan kekasihnya itu tidak menggugurkan kandungan, ia harus membayar pinalti kontrak sebesar 900 juta won atau sekitar Rp 10 miliar.

"Jika kamu melahirkan sekarang, saya harus membayar gantu rugi 900 juta KRW ttapi saya tidak punya uang sekarang. Bagaimana jika kamu juga membahayakan orang tua saya?" tulis A. Tak sampai di situ, jika A tidak menggugurkan kandungannya, maka karier K di dunia hiburan juga akan hancur.

Perubahan Diri

Dalam unggahannya juga disebutkan, selain meminta melakukan aborsi, K juga berjanji akan menikahkan A. Namun setelah melakukan abors sikap K berusah menjadi sangat dingin.

"Banyak dari kalian yang meminta foto dan itu bukan hal sulit, ada banyak foto dan aku menyimpannya secara rahasia karena kemungkinan adanya isu hukum," katanya saat dimintai bukti.

Sikap di Balik Kamera

Tak hanya menyinggung soal hubungan yang mereka jalani, A juga menyebut sikap K saat berada di depan dan di belakang kamera sangat berbeda.

"Itu salah satu sisi aslinya. Tidak seperti citra publiknya, dia kejam dan dingin dalam kehidupan nyata. Dia juga sering menjelek-jelekkan rekan kerjanya termasuk senior, kolega, direktur, dan semua orang di sekitarnya."

 
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Debut Layar Lebar, Kim Seon Ho Bintangi Film “Sad Tropical”
Artikel Selanjutnya
Fans Harap Kim Seon Ho Balik ke 2 Days 1 Night, Ini Jawaban Produser