Sukses

Entertainment

Rachel Vennya Buka Suara Soal Tak Jalani Karantina Usai Pulang dari AS

Fimela.com, Jakarta Selebgram Rachel Vennya akhirnya buka suara soal kabar tak melakukan karantina sesuai peraturan pemerintah usai pulang dari Amerika Serikat. Hal itu disampaikannya di kanal YouTube Boy William yang diunggah Senin (18/10/2021).

Awalnya, Boy William bertanya soal kabar sekamar dengan pacar, Salim Nauderer di Wisma Atlet, Rachel langsung membantah rumor tersebut. Pada kenyataannya Rachel sama sekali tak melakukan karantina di Wisma Atlet maupun tempat lainnya.

"Aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet. Jadi aku tidak minta sekamar juga (dengan Salim). Karena pada kenyataannya aku tidak karantina sama sekali," ucap Rachel Vennya.

Mengaku Melakukan Kesalahan

Mendengar jawaban tersebut, Boy William kembali memastikan apakah benar Rachel Vennya tidak melakukan karantina sama sekali. Ibu dua anak itu pun membenarkannya dan menegaskan apa yang dilakukan itu adalah sebuah kesalahan.

"Wait, kamu nggak sama sekali karantina di Wisma Atlet?" tanya Boy. "Aku tidak sama sekali menginap di Wisma Atlet. Ini kesalahan aku. Aku salah ya karena aku sadar itu telat. Yang pasti sih aku nyesel. Itu aja sih," jawab Rachel.

Malu Atas Kesalahannya

Selain menyesal, Rachel Venya mengakui bahwa dirinya malu telah melakukan hal tersebut. Dia pun siap menjalani hukuman atas tindakan yang merugikan banyak orang.

"Aku malu kak. Aku itu pengin banget bilang 'ya aku salah'. Bahkan kalo misalnya aku disuruh memberitahukan kronologinya aku mau mau aja. Dan aku itu siap untuk menerima sanksi dan konsekuensi ke depan, aku akan jalani itu semua," ucap Rachel Vennya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Saling Dukung, Rachel Vennya Kembali Jalan Bareng Niko Al Hakim
Artikel Selanjutnya
Ditetapkan Sebagai Tersangka, Rachel Vennya Minta Maaf