Sukses

Food

Hadiri New York Fashion Week, Deretan Makanan Indonesia yang Jadi Bekal Rachel Vennya hingga Denny Sumargo

Fimela.com, Jakarta Sederet artis tanah air terbang ke negeri Paman Sam untuk menghadiri salah satu perhelatan fashion terbesar di dunia, New York Fashion Week. Mulai dari Rachel Vennya, Ayla Dimitri, Febby Rastanty, Omar Daniel, Denny Sumargo, dan masih banyak lagi menghadiri New York Fashion Week untuk menyaksikan pertunjukkan fashion merek lokal tanah air.

Lebih dari seminggu meninggalkan tanah air, rupanya tidak membuat sejumlah artis ini melupakan kuliner Indonesia. Justru mereka telah mempersiapkan diri untuk mengobati rasa rindu akan makanan Indonesia dengan membawa makanan siap saji, Laukita.

Merek lokal milik Dimas Beck ini dikirimkan langsung kepada sejumlah artis yang berangkat ke New York Fashion Week. Ada beberapa menu makanan Indonesia yang dibawakan, di antaranya Lidh Cabe Ijo, Nasi Goreng Kampung, dan Daging Balado Limau.

"Biar kekangenan kampung halaman terbayar lunas, dan kunjungan mereka disana lancar dan sukses semuanya,” ungkap Adhia Absar Arryman selaku Penggagas Laukita sekaligus CEO Umara Group.

 

Menu makanan yang praktis

Laukita memang dirancang sebagai masakan rumahan yang dikemas untuk memastikan kesegaran dan kelezatannya tetap yang terbaik walaupun dibawa dan dikonsumsi di luar negeri, di mana saja dan kapan saja, tengah malampun bisa dinikmati dengan mudah.

Laukita merupakan produk makanan siap saji yang tidak hanya segar, praktis namun juga dijamin kelezatan dan kandungan nutrisinya karena diproduksi dengan bahan baku terbaik dan dikemas dengan teknologi pengemasan dan preservasi unggul dan terdepan yaitu Skin Pack Technology dan Air Blast Freezing.

Simak video berikut ini

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Parade Gaun Korset Modern Era 40an Tory Burch Spring 2022 di NYFW
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian Tampil Mengejutkan Menutupi Seluruh Wajah dan Tubuhnya di New York Fashion Week