Sukses

Fashion

Kim Kardashian Tampil Mengejutkan Menutupi Seluruh Wajah dan Tubuhnya di New York Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian baru saja tiba di New York Fashion Week pada 13 September 2021. Ia terlihat datang bersama ibunya Kris Jenner,  Kourtney Kardashian, dan Travis Barker. 

Menariknya, Kim Kardashian tampil mengejutkan dengan menggunakan pakain tertutup serba hitam dari kepala hingga ujung kaki. Pendiri SKIMS terlihat keluar dari sebuah SUV mengenakan body suit berbahan kulit hitam dengan ritsleting di bagian depan.

Pakaian tersebut dilengkapi dengan penutup wajah zentai dilengkapi ritsleting saat ia masuk ke dalam Ritz Carlton.

Hal ini cukup menarik, sebab bintang reality 40 tahun ini biasanya mengenakan pakaian terbuka memamerkan body goalsnya.  

Detail tampilan

Bodysuit Kim dipadukan dengan leather trench coat warna senada. Dengan sepatu thigh high warna hitam. Tak lupa ia melengkapi penampilannya dengan sarung tangan. 

Hand bag berkilap dari Balenciaga menyeimbanhkan penampilannya. 

Wajahnya benar-benar terlindungi oleh masker wajah berbahan kulit  yang memiliki ritsleting di bagian depan dan dua di bagian mata. Dengan lubang kecil di bagian kedua hidungnya.  Rambut panjangnya dikuncir ponytail yang mencuat dari belakang pakaian tertutupnya. 

Tampilannya ini mengingatkan pada apa yang dikenakan oleh suaminya, Kanye West yang baru saja mempromosikan album terbarunya Donda selama musim panas. 

 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading